Arrow
Arrow
WTN.jpg - Kota Solok Kembali Terima Penghargaan WTN
Shadow
ArrowArrow
WTN.jpg
AudiensiKemenkes.jpg
SekapurSirihSD21Payo.jpg
MOU-Sulaimaniyah.jpg
Agrowisata.jpg
Slider

  • Solok – Sebanyak 110  Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Solok  tahun 2017 dilepas secara resmi  oleh  Walikota Solok H. Zul Elfian di Mesjid Agung Al Muhsinin, Kamis  (03/8). Pelepasan yang dipadati oleh pengunjung itu dihadiri  Ketua DPRD Yutris Chan, Sekda Kota Solok Rusdianto,SIp,MM,Unsur Forkopimda,Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok Drs. H Burhanuddin Chatib serta undangan lainnya.

  • SOLOK - Forum Komunitas Wartawan Solok (F-Kuwas), peridode 2017-2021 dikukuhkan di Gedung KubungTigoBaleh,Kamis (3/8) oleh Pendiri F.Kuwas H.Wannedi Saman .Pengukuhan pengurus yang diketuai Raunis Natase itu sejalan   dengan peringatan  ulang tahun F-Kuwas ke-8, Sementara untuk Sekretaris dipercayakan kepada Yulicef Anthony dan Bendahara Eliza Susanti dibantu beberapa seksi-seksi sesuai dengan kebutuhan organisasi  hasil Mubes F-Kuwas awal bulan Juni lalu.

  • Jakarta – Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM menghadiri acara Malam Anugerah Lingkungan Tahun 2017 dan serah terima Sertifikat Adipura atas peningkatan kinerja dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Perkotaan Tahun 2016-2017 di Auditorium Gedung  Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Rabu (02/08/2017).

  • Solok, Senin (31/7) DPRD Kota Solok melaksanakan Rapat Paripurna mengenai penetapan persetujuan bersama DPRD Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Solok tahun anggaran 2016 menjadi peraturan daerah.

    Kegiatan rapat paripurna ini di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can, SE dan para anggota DPRD, Walikota Solok, H.Zul Elfian, SH, M.Si, unsur forum komunikasi pimpinan daerah, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala OPD, Niniak Mamak dan Bundo Kanduang serta Pimpinan BUMN, dan BUMD.

  • Wakil Walikota Solok Reinier mengatakan pentingnya Technologi Informasi dan Komunikas (TIK) di Era Globalisasi ini, tidak hanya dunia industri ,tapi juga pada organisasi pemerintahan yang dikenal dengan Pemerintahan -Elektronik  ( E-Goverment). Hal tersebut disampaikan pada sambutannya ketika membuka Sosialisasi Pengembangan E-Government dilingkungan Pemerintah  Kota Solok, Selasa (01/8/17) di Aula Bappeda setempat.