• Jakarta, Jumat (7/12/2018) malam – Walikota Solok H. Zul Elfian, S.H., M.Si Dt. Tianso menerima perhargaan bergengsi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di ajang Innovative Government Award (IGA) 2018 yang digelar di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

  • Solok, Rabu (5 Desember 2018) – Setelah kurang lebih 2 tahun sejak dimulainya pengembangan Agrowisata Payo dan Agrowisata Kampung Durian, bertempat di Batu Patah, Payo Kelurahan Tanah Garam Kota Solok di launching. Direktur Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian RI, Dr. Ir. Suwandi, M.Sc. hadir langsung untuk meresmikan kedua agrowisata kebanggaan Kota Solok tersebut.

  • Solok, Selasa (4 Desember 2018) – Membanggakan, Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang telah menasbihkan dirinya sebagai Kota Lumbung Inovasi di provinsi Sumatera Barat, saat ini telah berhasil menjadi satu-satunya wakil dari Pulau Sumatera dalam ajang Innovative Government Award (IGA) 2018 yang digagas oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

  • Solok, Senin (3 Desember 2018)  – Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Pemerintah Kota Solok dibuka langsung oleh Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM di Gedung Kubuang Tigo Baleh. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ombudsman perwakilan Provinsi Sumatera Barat Adel Wahidi selaku Narasumber, Asisten I Bidang Pemerintahan Nova Elfino, Staf Ahli, serta seluruh OPD yang berada dilingkungan Pemerintah Kota Solok.

  • Solok, Selasa (4 Desember 2018) – Kota Solok berhasil menjadi daerah yang pertama kali mendeklarasikan diri sebagai Kota Open Defecation Free (ODF) atau Bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS) di Provinsi Sumatera Barat. “Kita semua patut bangga, ini merupakan kesuksesan yang nyata dari pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Solok yang berperilaku hidup bersih dan sehat,” sebutnya.

  • Solok, Kamis (29 November 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM membuka kegiatan Sarasehan Penanaman Nilai-Nilai Kepahlawanan Kejuangan dan Keperintisan di Kota Solok, bertempat di Aula Bappeda Kota Solok.