Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok - Walikota Solok Zul Elfian letakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda Kelurahan Nan Balimo, Selasa (23/05). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Solok, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Solok, Kabag Kesra Heppy Dharmawan,SS,M.Si, Camat Tanjung Harapan Zulkarnaini,SSTP,M.Si  Lurah Nan Balimo, Tokoh Masyarakat Kel. Nan Balimo dan unsur masyarakat lainnya.

Ketua Pengurus Mesjid Nurul Huda, Drs. H. Suhatmi Tole menyampaikan ucapan terimakasih sepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, terutama sekali kepada masyarakat yang telah bersedia mewakafkan tanahnya untuk pembangunan jalan baru sebagai akses masyarakat yang tinggal di belakang masjid. Masjid yang direhab total berukuran 12 x 12 meter ini kata Suhatmi Tole  memanfaatkan bantuan Pemerintah Kota Solok sebesar Rp 2,2 milyar, kedepan diharapkan agar warga dapat meramaikan masjid terutama sholat berjemaah, karena “Membangun masjid itu mudah, tapi yang sulit  meramaikan mesjid,, ” ujar Pak Cong demkian panggilan akrapnya.

Walikota Solok, Zul Elfian   dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Masyarakat, Pengurus dan Jamaah, ini semua karena adanya niat yang baik serta kemauan yang tinggi dari masyarakat dalam meningkatkan kualitas bangunan masjid ini, karena rumah yang paling baik adalah rumah yang dekat dengan masjid. Kita berharap dalam pembangunan ini tidak ada pihak yang akan dirugikan seperti halnya akses jalan masuk warga ke belakang masjid.

Bangunan masjid yang megah hendaknya dapat menarik minat warga untuk memanfaatkan secara baik untuk beribadah, juga sebagai tempat kajian dan syiarnbya agama islam, sebab mambangun tempat ibadah itu yang megah sangat mudah,tapi mengisinya itu yang sulit, makanya jangan sampai masjid ini tidak terurus, dan tetap dibuka untuk menampung umat muslim melakukan sholat,”kata Wako.

Sumber: Info Publik Solok