Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Tim penilai posyandu berprestasi tingkat nasional mengunjungi dan melihat secara langsung kondisi di Posyandu Bougenvil I Gelanggang Betung, Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Senin (15/5).

Kedatangan dua orang Tim Penilai dari Kementerian Kesehatan RI Bapak Syahrial dan Ibuk Salman  diterima langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Dt.Tianso, SH, M.Si didampingi oleh Ketua GOW Provinsi Sumatera Barat Ny.Wartawati Nasrul Abit, Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE, unsur Forkompimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Rusdianto, SIP, MM, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Ketua Dharmawanita Kota Solok Ny.Ria Rusdianto, Ketua LKAAM Kota Solok H. Rusli Khatib Sulaiman, para kepala OPD di lingkungan Pemko Solok dan masyarakat Kelurahan Nan Balimo.

Walikota Solok dalam sambutannya mengatakan, salah satu upaya untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat secara optimal ialah dengan mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan mengoptimalkan potensi tumbuh kembang anak secara merata. Apabila sistem pelayanan kesehatan yang berbasis masyarakat seperti posyandu dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, maka kualitas SDM Insya Allah bisa tercapai”, ungkap Wako.

Lebih lanjut, Zul Elfian menjelaskan, fasilitas tersebut dibuat semata-mata untuk melayani penduduk Kota Solok yang bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Solok”, jelasnya.

Untuk menunjang pembinaan pelaksanaan Posyandu di Kota Solok, telah dibentuk tim teknis Pokjanal Posyandu dari Tingkat Kota sampai Tingkat Kelurahan. Adapun tugas dari tim teknis tersebut ialah membantu Walikota dalam revitalisasi Posyandu Balita, Posyandu Lansia dan Posyandu terintegrasi. Menyelenggarakan revitalisasi posyandu secara efektif dan efisien, mengkoordinir penyusunan perencanaan revitalisasi posyandu dan melakukan pembinaan, pemantauan dan mengevaluasi pelaksanaan program.

Selanjutnya, bertugas menampung dan mencari jalan pemecahan permasalahan posyandu balita, lansia dan posyandu terintegrasi, serta membuat pedoman operasional pelaksanaan posyandu.

Sumber: Info Publik Solok