Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Tuesday - December 12, 2017

Weather: 20°C

PenyampaianTentatif Jadwal Kegiatan HUT Kota Solok ke-47 

Dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-47 Tahun 2017, bersama ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdr/I, jadwal acara pendukung Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-47 Tahun 2017 yang telah disampaikan dan dilaporkan oleh Organisasi Perangkat Daerah di Kota Solok (sebagaimana terlampir).

Terhadap jadwal sebagaimana dimaksud, diharapkan kiranya partisipasi dari Bapak/Ibu/Sdr/i beserta seluruh karyawan dan karyawati yang ada dilingkup kerjanya, untuk dapat berperan aktif dan ikut serta meramaikan rangkaian acara dimaksud. Demikianlah disampaikan kepada atas perhatian serta kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Download lampiran.pdf

Solok - Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE bersama kelompok tani dan jajaran Kodim 0309 Solok menggelar Gotong Royong (Goro) bersama di sepanjang Bandar Pamujan Lukah Pandan Kelurahan KTK, Minggu pagi (9/4). Goro disepanjang jaringan irigasi bandar pamujan dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah, dimana bandar tersebut menurut rencana akan di jadikan salah satu objek wisata air nantinya.

Dalam kesempatan itu terlihat TNI bersama kelompok tani, komunitas motor dari Minor Custom dan komunitas Gajah Maharam Photografi yang dibantu petugas kebersihan membersihkan pinggiran bandar dan sekaligus membersihkan sendimen yang menutupi dasar bandar.

Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can,SE menyebutkan, kegiatan goro bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kelompok pemakai air yaitu P3A Banda Tangah. Kegiatan goro ini akan dilakukan secara berkesinambungan untuk mendukung program budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman. Yutris Can,SE juga mengajak masyarakat tani agar menjaga kebersihan irigasi agar tidak terjadi penyumbatan dan pendangkalan akibat sendimen lumpur yang di bawa oleh air dari hulunya. Kalau kita jaga serta pelihara jaringan irigasi yang ada saya yakin daerah kita akan bersih apalagi budaya gotong royong kini mulai luntur ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya.(WH)

Sumber: Info Publik Solok