Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Thursday - October 19, 2017

Weather: 32°C

Pemantauan dan Pelaporan Aksi PPK Tahun 2016-2017

Sehubungan dengan keluarnya SE Menteri Dalam Negeri No.356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pemantauan dan Pelaporan Aksi PPK Tahun 2016 dan Tahun 2017, bersama ini kami mohon kepada saudara untuk dapat mempublikasikan dokumen-dokumen terlampir sebagi berikut :

No Jenis Yang Dikirm Banyaknya Keterangan
1 Rekapitulasi Realisasi Per Ormas Anggaran Belanja Tidak Langsung dan Pengeluaran Pembiayaan PPKD Kota Solok Tahun 2017 1 (satu) berkas Untuk dipergunakan semestinya

 

Rekapitulasi bisa diunduh di link dibawah

Download pengumuman asli.pdf

Solok - Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE bersama kelompok tani dan jajaran Kodim 0309 Solok menggelar Gotong Royong (Goro) bersama di sepanjang Bandar Pamujan Lukah Pandan Kelurahan KTK, Minggu pagi (9/4). Goro disepanjang jaringan irigasi bandar pamujan dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah, dimana bandar tersebut menurut rencana akan di jadikan salah satu objek wisata air nantinya.

Dalam kesempatan itu terlihat TNI bersama kelompok tani, komunitas motor dari Minor Custom dan komunitas Gajah Maharam Photografi yang dibantu petugas kebersihan membersihkan pinggiran bandar dan sekaligus membersihkan sendimen yang menutupi dasar bandar.

Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can,SE menyebutkan, kegiatan goro bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kelompok pemakai air yaitu P3A Banda Tangah. Kegiatan goro ini akan dilakukan secara berkesinambungan untuk mendukung program budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman. Yutris Can,SE juga mengajak masyarakat tani agar menjaga kebersihan irigasi agar tidak terjadi penyumbatan dan pendangkalan akibat sendimen lumpur yang di bawa oleh air dari hulunya. Kalau kita jaga serta pelihara jaringan irigasi yang ada saya yakin daerah kita akan bersih apalagi budaya gotong royong kini mulai luntur ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya.(WH)

Sumber: Info Publik Solok