Thursday - November 21, 2019

Weather: 22°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Sosialisasi

Event

SELEKSI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SOLOK TAHUN 2019

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi, dengan ketentuan sebagai berikut :

Download Lampiran

Form Lamaran

Pakta Integritas

Daftar Riwayat Hidup

Surat Pernyataan Peserta

Surat Rekomendasi

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Sabtu (22 Juni 2019) – Rasa lelah dan tegang dalam mengikuti perlombaan yang dihadapi oleh kafilah Kota Solok dan kerja keras Kota Solok sebagai tuan rumah telah membuahkan hasil,  dengan kembalinya Kafilah Kota Solok memperbaiki prestasi pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-38 tingkat Sumbar yang digelar dari tanggal 15 s/d 21 Juni 2019.

Dari hasil akhir MTQ yang dibacakan oleh Dewan Hakim kemarin, kota Solok berhasil menduduki peringkat ke-5, mengumpulkan 44 poin dengan rincian 7 emas, 3 perak dan 5 perunggu. Meski belum pernah menduduki juara umum, capaian kota Solok cukup memuaskan. Prestasi tersebut semakin melengkapi kesuksesan kota Solok sebagi tuan rumah.

Adapun 7 emas kafilah kota beras serambi madinah tersebut diraih oleh Yuafriza Fadly (Qiraat Qur’an Mujawaad Putri), Siti Ainur Rahim (Tartil Umum Putri), Lathifah Azzahra (Qiraat Murattal Remaja Putri), Adian Kasigi (Khat Hiasan Putra), Imamul Muttaqin (MMIQ Putra), Irmansyah & Muhammad Arif Putra (Khutbah Jum’at dan Azan) dan Betri Wahyuni (Bintang Qasidah Remaja Putri).

Dalam kegiatan penerimaan Kafilah Kota Solok, Jum’at malam (21/6) yang bertempat di kediaman Rumah Dinas Walikota Solok H. Zul Elfian, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kafilah Kota Solok yang telah mempersembahkan  prestasi yang terbaik untuk Kota Solok.

“Terimakasih kepada pelatih, pendamping dan Official yang telah bekerja keras dalam mendorong dan menyemangati Qori dan Qoriah sehingga bisa menuai prestasi,” sebut Zul Elfian mengapresiasi kerja keras kafilah.

Wako juga mengapresiasi dukungan seluruh elemen masyarakat kota Solok dalam mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian pelaksanaan MTQ di kota Beras Serambi Madinah.

Wako melanjutkan, kesuksesan saat ini, akan dilanjutkan dengan mengaktifkan pondok-pondok tahfidz yang ada di Kota Solok, ke depannya bidang keagamaaan akan lebih diprioritaskan lagi.

Apa yang disampaikan oleh Wako, dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD H. Irman Yefri Adang, bahwa anggaran dan kegiatan untuk keagamaan akan diprioritaskan.

“Anggaran yang besar untuk pelaksanaan MTQ ini, tidak sia-sia begitu saja dengan dibuktikannya prestasi kafilah dan kesuksesan dalam pelaksanaan MTQ,” Kata Irman Yefri Adang.

Sementara itu Kakan Kemenag Kota Solok mengatakan bahwa Kafilah Kota Solok yang berjumlah 75 kafilah, 30 kafilah diantaranya meraih peringkat pada cabang lomba MTQ.

“Semoga MTQ Sumbar dua tahun yang akan datang di Kota Padang Panjang, prestasi kafilah Kota Solok lebih baik lagi dari tahun ini,” kata Afrizen.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Zul Elfian secara simbolis memberikan bonus kepada kafilah yang berhasil meraih peringkat. 

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Video KEPO

Video Solok

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

788650