Thursday - November 21, 2019

Weather: 22°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Sosialisasi

Event

SELEKSI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SOLOK TAHUN 2019

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi, dengan ketentuan sebagai berikut :

Download Lampiran

Form Lamaran

Pakta Integritas

Daftar Riwayat Hidup

Surat Pernyataan Peserta

Surat Rekomendasi

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Jum'at (21 Juni 2019) – Ribuan masyarakat Kota Solok tumpah ruah menyesaki Lapangan Merdeka Kota Solok. Kehadiran Penyanyi Religi terkenal Opick dan Ustad Derry Sulaiman turut serta menyemarakkan Syiar Syair Anak Nagari yang merupakan rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok.

Meski dibawah guyuran hujan, tidak menyurutkan semangat masyarakat Kota Solok menikmati tausiyah dari Ustad Derry Sulaiman dan lantunan lagu religi Opick sampai acara berakhir malam itu.

Walikota Solok Zul Elfian dalam sambutannya mengatakan, beberapa waktu belakangan ini Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah telah dikunjungi oleh orang-orang hebat. Selama seminggu, para Khafilah dari 19 Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat mengikuti ajang MTQ Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Dan malam ini, kota kita tercinta ini didatangi oleh Opick dan Derry Sulaiman. Ini merupakan suatu berkah yang luar biasa bagi kita masyarakat Kota Solok,” tutur Wako.

Kegiatan malam itu dibuka dengan musikalisasi puisi dari sanggar seni binaan Dinas Pariwisata Kota Solok, dilanjutkan dengan tausiyah Ustad Derry Sulaiman dengan lagu andalannya Dunia Sementara Akhirat Selamanya.

Selanjutnya, penampilan musisi religi kenamaan Opick yang melantunkan beberapa lagu andalannya. Seperti, lagu berjudul Rapuh, Tombo Ati, Dealova, Alhamdulillah, Assalamualaikum, Bila Waktu Telah Berakhir, dan lainnya.

Wako Zul Elfian bersama Wawako Reinier menyempatkan diri berduet dengan Opick menyanyikan lagi berjudul rapuh. Kamera smartphone masyarakat Kota Solok dan pengunjung malam itu pun tanpa komando langsung mengabadikan momen yang sangat menarik tersebut dari depan panggung dan tribun lapangan merdeka yang terisi penuh.

Suasana pun semakin meriah ketika Wakil Walikota Solok Reinier, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Kota Solok Ny. Elfia Reinier, Ustad Derry Sulaiman beserta istri, dan Opick beserta istri berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul Alhamdulillah. Kolaborasi yang meriah tersebut diakhiri riuh tepuk tangan dari seluruh masyarakat Kota Solok dan pengunjung yang hadir malam itu.

Turut hadir menyaksikan malam sumarak MTQ ini, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Rusdianto, perwakilan Kemenag se-Sumbar dan perwakilan kafilah yang ikut bertanding dalam ajang MTQ Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok, serta ribuan masyarakat Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. 

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Video KEPO

Video Solok

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

788535