Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Tuesday - February 20, 2018

Weather: 22°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Kamis (26/1) – Wakil Walikota Solok Reiner Dt Intan Batuah  melepas secara resmi kontingen atlet Karate-do (Inkanas) Kota Solok untuk mengikuti kejurda Inkanas antar Pengcab se-Sumbar

di Balaikota Solok, . Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 27-29 Januari 2017, bertempat di GOR Universitas Bung Hatta Kampus III By Pass Air Pacah. Dalam kejurda tersebut Kota Solok mengikuti Cabang kategori usia dini, pra pemula dan pemula.

Wawako Reinier, ST, MM ketika melepas menyampaikan, bahwa dalam kejuaraan olahraga menang bukan lah tujuan yang paling utama namun yang terpenting adalah bagaimana ananda sekalian dapat mengembangkan dan mengali hal positif dalam diri, karena dalam olahraga terkandung semangat sportifitas.

Saat sekarang ini banyak faktor dan pengaruh dari luar diri kita yang bisa membuat kita menjadi tidak berarti, seperti narkoba dan pergaulan bebas yang akan merusak generasi muda. Jadi dengan mengisi hari-hari dengan latihan olahraga karate, setidaknya dapat menjauhkan ananda dari pengaruh buruk narkoba, mari bersama kita perangi narkoba yang dimulai dari diri sendiri.

Lebih Lanjut Reinier mengatakan, ananda yang akan berlaga di ajang Kejurda Inkanas tentunya akan membawa nama Kota ini, untuk itu lakukanlah hal terbaik untuk membanggakan nama daerah ini dikejuaraan nanti. Meraih juara merupakan bonus dalam pertandingan dan diharapkan dapat menjaga sikap yang baik,  karena bersikap sebagai juara adalah hal yang lebih penting.

Dengan tekad yang tulus dan usaha yang kuat kalian akan mendapatkan kemenangan dalam kejuaraan ini. Apapun hasil dari kejuaraan nanti, saya berharap ananda tidak perlu merasa malu, bersikaplah dengan lapang dada dan bisa menerima kemenangan ataupun kekalahan, ungkapnya mengakhiri.