Thursday - March 21, 2019

Weather: 20°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TENAGA AHLI BIDANG TIK PEMKO SOLOK TAHUN 2O19

PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPT PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TH 2019

HASIL AKHIR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SOLOK TAHUN 2019 

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Rabu (02 Januari 2018) – Walikota Solok H. Zul Elfian didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H. Burhanuddin Chatib, melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-73 Tahun 2018, yang diikuti oleh PNS dan Non PNS, Siswa-siswi Madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kota Solok, bertempat dihalaman Kantor Kemenag Kota Solok.

Walikota Solok dalam sambutannya menyampaikan “HAB yang jatuh pada tanggal 3 Januari 1946, merupakan hari terbentuknya Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai peristiwa penting dan bersejarah bagi negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai negara relegius yang nasionalis” jelasnya.

Wako menambahkan, Dengan Hari Amal Bhakti, Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah termotivasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk membangun masyarakat Indonesia menjadi masyarakat Madani.

“Gerak jalan santai dalam rangka memperingati Amal Bhakti Kementrian Agama Ke 73, sangat bermanfaat bagi kesehatan. Bukan itu saja, kegiatan ini juga bermanfaat dalam mempererat hubungan, serta jalinan silaturahim antara keluarga Kementrian Agama dan masyarakat,” ujar Zul Elfian.

Sementara Burhanuddin Kepala Kankemenag Kota Solok, dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya gerak jalan santai HAB dapat meningkatkan kebersamaan, mempererat rasa kekeluargaan dan silaturrahmi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mari kita laksanakan kegiatan jalan santai ini dengan tertib, santun dan tetap menjaga kebersihan. Selamat melaksanakan gerak jalan santai, selamat memperingati Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-73. Semoga Kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan jasmani maupun rohani,” ungkap Burhanuddin.

Gerak jalan santai yang dilepas di halaman Kantor Kemenag Kota Solok, melewati Pasar Raya Solok, Pandan, Tanjung Paku, Sawah Sianik, Lapangan Merdeka dan kembali di Kantor Kemenag Kota Solok.

Untuk meriahkan HAB Kemenag Ke-73 Tahun 2019, panitia pelaksana menyediakan Door Prize, yang akan dibagikan kepada peserta gerak jalan santai HAB Kemenag Ke-73 Tahun 2019.

 

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

435750

Video Solok