Thursday - January 24, 2019

Weather: 29°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) PEMKO SOLOK TAHUN 2019

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Solok 2018

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor : K26-30/B5474/XII/18.01 tanggal 29 Desember 2018 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

Pengumuman.pdf

Lampiran1.pdf

Lampiran2.pdf

Lampiran3.pdf

Lampiran4.pdf

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Rabu (19 Desember 2018) – Kota Solok gelar Peringatan Hari Ibu ke-90, di Gedung Kubuang Tigo Baleh. Hari Ibu yang ke 90 di peringati dengan tema, “Bersama Kita Tingkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan bangsa”.

Adapun tujuan dari Peringatan Hari Ibu ini adalah untuk Meningkatkan peran perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Solok, Ketua TP- PKK Kota Solok  serta dihadiri oleh 500 undangan ( Forum Komonikasi Pimpinan Daerah dan ibu se Kota Solok, Kepala OPD se Kota Solok, KAN,LKAM,MUI, Camat se Kota Solok, Ketua Organisasi Perempuan dan anggota Se Kota Solok dll).

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 90 ini, dilaksanakan Sosialisasi mengenai LGBT Menular dan Menyebarkan Penyakit oleh Narusumber Ibu Yosi Marlina, S.Psi, M.Psi, Psikolog dari Inspirasi Consulting Padang. Dalam sosialisasi tersebut beliau menyampaikan bahwa Indonesia darurat LGBT dan LGBT disebut sebagai penyakit yang menular yang diibaratkan jika ada yang terkena “gigitannya” maka korban akan mengalami hal yang sama (LGBT).

Pada acara ini dalam sambutannya Wakil Walikota Solok mengingatkan bahwa kita perlu membangun ketahanan keluarga untuk menciptakan keluarga yang berkualitas melalui keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, yang dilandasi oleh Iman dan Taqwa.

Dan beliau juga mengajak semua perempuan untuk terus maju, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun bangsa. Pada acara pembukaan sekaligus dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Solok.

Hari ibu oleh bangsa Indonesia diperingati tidak hanya untuk menghargai jasa-jasa perempuan secara menyeluruh, baik sebagai ibu dan istri maupun sebagai warga negara, warga masyarakat dan sebagai abdi Tuhan Yang Maha Esa, serta sebagai pejuang dalam merebut, menegakkan dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan nasional.

Peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sabagai Hari Kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidaK terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

353254

Video Solok