Thursday - June 20, 2019

Weather: 23°C

arrow
arrow


IKUTI PERKEMBANGAN PELAKSANAAN MTQ XXXVIII SUMATERA BARAT melalui https://mtq38.sumbarprov.go.id/                                               

Sosialisasi

Event

Informasi Program Pelatihan Kejuruan di BBPLK Bandung

Program Pelatihan Kejuruan Teknik Otomotif, Teknik Manufaktur serta Bidang Refrigasi dan Tata Udara (Teknik Dingin)

Download Lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Rabu (19 Desember 2018) – Bertemakan Terwujudnya Dewan Hakim MTQ yang berkualitas dan Profesinalitas di Kota Solok, Lembaga pengembangan Tilawatil Qur ‘an (LPTQ) Kota Solok menggelar kegiatan sosialisasi, yang diperuntukkan kepada Dewan Hakim se Kota Solok. Yang digelar di Aula Abubakar Kemenag Kota Solok.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Solok Reiner yang juga selaku Ketua Umum LPTQ Kota Solok sambutannya menyampaikan harapan terkait persiapan Kota Solok sebagai Tuan Rumah MTQ ke 38 tahun 2019. Sukses dalam penyelenggaran namun lebih penting lagi, hasil dari kegiatan tersebut. Bagaimana hasilnya setelah kegiatan tersebut, terkait Kota Solok merupakan Kota Serambi Madinah. MTQ selesai , namun semarak dan gema MTQ terus berlanjut.

Wawako juga harapkan Kota Solok menjadi kota yang berkah, sepeninggal kita telah meninggalkan generasi yang terbaik kedepannya, ini adalah tugas kita bersama.

Sementara itu k Kepala Kankemenag Kota Solok H. Burahnuddin mengatakan semaraknya MTQ Kota Solok melibatkan semua unsur dan berperan di bidangnya masing masing. Ada 3 kesuksesan dalam pelaksanaan MTQ, yakni sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses administrasi .

Kesuksesan dalam pelaksanaan adalah sukses kita bersama juga, kalau bukan kita siapa lagi yang akan mensukseskannya, karena kita Tuan Rumah pelaksana MTQ Ke 38 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, kata Burhanuddin Chatib.

Dalam laporannya H. Afrizen Kasi Bimas dan Sekretaris LPTQ Kota Solok mengatakan bahwwa tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk meningkatkan kapasitas dewan hakim MTQ, dan sekaligus mempersiapkan pelaksanaan MTQ ke 38 yang Tuan Rumahnya adalah Kota Solok, sesuai dengan Surat Gubernur Sumatera Barat Nomor 451/667/BMG -2018 tanggal 12 Desember 2018 tentang penunjukkan Kembali Kota Solok sebagai Tuan Rumah MTQ ke 38, yang Insya Allah akan dilaksnakan di Bulan Juli tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua LPTQ Sumatera Barat H. Damri Tanjung, Ketua LPTQ Kota Solok H. Afrizal dan pesertanya terdiri dari Penyuluh Agama dan Tokoh masyarakat yang berjumlah 30 orang.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

564911

Video Solok