Tuesday - December 18, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


SELAMAT HARI JADI KOTA SOLOK Ke-48 Solok Kota Beras Serambi Madinah

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Solok

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Derektur PDAM Kota Solok 2019

Padang Pariaman, Sabtu (24 November 2018) – Disaksikan langsung oleh Walikota Solok, Zul Elfian, Anggota DPD RI, Nofri Candra, Ketua KONI Kota Solok Nofrizal, Dt. Tan Bijo serta Pelatih Atletik kontingen Kota Solok, Anwar, S.Pd, M.Mpd di Lapangan Pacu Kuda Duku Banyak, Kabupaten Padang Pariaman, Atletik kembali menyumbang 2 medali emas dan 1 perak bagi Kontingen Kota Solok pada hari Ketujuh gelaran Porprov XV Padang Pariaman. Medali emas pertama diraih Diva Rahmidilsiana nomor 5000 m Jalan Cepat Putri, Diva merupakan atlet sentra olahraga kelompok umur binaan Dispora Kota Solok.

Kemudian, emas kedua diraih Ilham Aprigitano nomor 3.000 m Putra, ini merupakan emas kedua yang telah diraih oleh Ilham Aprigitano pada Porprov kali ini. Sebelumnya berhasil meraih medali emas nomor 1.000 m putra pada Jum’at (23/11).

Medali emas Diva Rahmidilsiana dikalungkan langsung Walikota Solok, Zul Elfian, serta emas milik Ilham Aprigitano dikalungkan oleh Anggota DPD RI Nofri Candra. Secara spontan masing-masing peraih emas diberikan bonus sebesar Rp.1 juta per orang langsung dari ketua umum KONI Kota Solok, Nofrizal Dt. Tanbijo.

“Kami sangat senang kali pagi ini atlet Atletik kita berhadil meraih 2 medali emas. Ini merupakan awal yang bagus untuk kontingen kita. Dengan 2 medali emas ini akan dapat mendongrak posisi Kota Solok di klasemen perolehan medali sementara. Porprov masih ada beberapa hari lagi. Kami harap dengan hasil ini para atlet kita yang turun dapat menyumbangkan medali dan mencapai target yang telah kita canangkan,” kata Walikota sesaat setelah prosesi penyerahan medali.

“Alhamdulillah atlet kita Ilham Aprigitano dan Diva Rahmidilsiana kembali meraih emas. Bagi Ilham ini merupakan emas kedua yang diraihnya. Kita patut bersyukur perkembangan mereka pesat sekali dibanding Porprov Tahun 2016 di Kota Padang” kata Pelatih Atletik kontingen Kota Solok, Anwar, S.Pd, M.Mpd.

“Saya sangat senang sekali meraih emas kali ini, kehadiran bapak Walikota dan rombongan memberi saya motivasi lebih untuk meraih emas. Ini merupakan emas kedua yang telah saya raih,” ucap sang peraih emas nomor 3.000 m Putra, Ilham Aprigitano.

Sore harinya, Rudi Febriade yang turun pada nomor lari 10.000 m Putra meraih medali perak. Pada nomor ini medali emas diraih oleh Hamdan Sayuti atlet pelatnas dari Kabupaten Sijunjung dan perunggu diraih oleh pelari dari Kabupaten 50 Kota.

Dengan hasil ini, Kota Solok sementara telah mendapatkan 4 emas melalui Rahmad Indra, Diva Rahmidilsiana dan Ilham Aprigitano (2 emas) serta 2 perak dari Rudi Febriade. Cabang Atletik sendiri masih berpeluang menambah medali emas bagi Kota Solok, nomor andalan kota Solok seperti Marathon belum bertanding.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

289854

Video Solok