Tuesday - July 23, 2019

Weather: 20°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Sosialisasi

Event

Informasi Program Pelatihan Kejuruan di BBPLK Bandung

Program Pelatihan Kejuruan Teknik Otomotif, Teknik Manufaktur serta Bidang Refrigasi dan Tata Udara (Teknik Dingin)

Download Lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok,  Rabu (24 Oktober 2018) – Dinas Sosial Kota Solok meresmikan operasional Rumah Singgah bagi Lansia (Lanjut usia) Kota Solok, bertempat di Halaman Rumah Singgah Lansia Serambi Madinah, bekas lokasi Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya’, Kelurahan IX Korong.

Rumah Singgah Lansia yang telah diuji coba operasionalnya beberapa waktu yang lalu ini, diresmikan dalam rangka sosialisasi keberadaan Istana Lansia kepada masyarakat sekitar Kelurahan IX Korong khususnya dan masyarakat kota Solok umumnya.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pihak yang telah banyak membantu penyelenggaraan Rumah Singgah Lansia Serambi Madinah ini,” kata Kepala Dinas Sosial Kota Solok Dra. Hj. Rosavella YD dalam sambutannya.

“Bermula dari ide untuk dapat memberikan bantuan pelayanan terhadap orang-orang tua kita yang karena berbagai penyebab sehingga mereka terpaksa ditinggalkan di rumah sendiri, dengan segala keterbatasannya mempunyai kendala dalam pemenuhan kebutuhan mereka, ternyata ide ini mendapat respon/sambutan yang baik dari semua unsur komponen dalam masyarakat,” ungkapnya.

Persemian dihadiri Wakil Walikota Solok, Ketua DPRD Kota Solok, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumbar, Sekretaris Daerah Kota Solok serta Camat dan Lurah se- Kota Solok.

Turut hadir, Keluarga Lansia Peserta Istana Lansia Serambi Madinah, Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Pekerja Sosial (Peksos) Rumah Singgah.

Wakil Walikota Solok, Reinier seusai memberikan sambutan, meresmikan pengoperasionalan Rumah Singgah Istana Lansia Serambi Madinah yang telah diujicoba sejak tanggal 10 Oktober 2018.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

613560

Video Solok