Tuesday - March 26, 2019

Weather: 30°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TENAGA AHLI BIDANG TIK PEMKO SOLOK TAHUN 2O19

PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPT PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TH 2019

HASIL AKHIR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SOLOK TAHUN 2019 

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Jum’at siang (12 Oktober 2018) – Walikota Solok melepas keberangkatan tim Tenis Lapangan Kota Solok mewakili Provinsi Sumatera Barat ke Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) I Sumatera Tahun 2018 di Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Pelepasan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Zulfadli, Kepala Bagian Humas, Nursal Gustin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Drs. Dodi Osmond, M.Si, Kasi Prestasi dan Kejuaraan Rillyade Vernando, S.Pd, MM, Pelatih Tenis Lapangan Kota Solok, Romi Sandra, S.Pd dan Orang Tua Atlet bertempat di Ruangan Kerja Walikota Solok, Balai Kota.

Dalam POPWIL I Sumatera ini Kota Solok mengirimkan 3 Atlet Tenis Lapangan an. Zahra Fairuz, Tifal Atikah dan M. Latif dan 1 pelatih. Ketiga atlet ini merupakan perih medali dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) yang diadakan di Padang, Zahra Fairuz peraih perak dan Tifal Atikah dan M. Latif peraih peruggu bulan Juli lalu.

POPWIL I Sumatera 2018 yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia diikuti oleh seluruh Provinsi di Indonesia dipusatkan di Banda Aceh, Provinsi Aceh pada tanggal 22 – 27 Oktober 2018.

Sebelum menuju ke Banda Aceh, Provinsi Aceh ketiga atlet Tenis Lapangan Kota Solok mengikuti Training Center di Padang pada tanggal 13 – 20 Oktober 2018. Nantinya akan bergabung dengan atlet Tenis Lapangan lainnya mewakili provinsi Sumatera Barat. Pada  POPWIL I Sumatera ini tim Tenis Lapangan Provinsi Sumatera Barat berkekuatan 8 atlet yang merupakan peraih medali dalam ajang POPDA bulan Juli lalu. Terdiri dari 4 putri, 2 dari Kota Solok, 1 dari Padang Pariaman dan 1 Pasaman Barat. 4 putra, 1 dari Kota Solok, 1 Kabupatan Solok dan 2 dari Kota Padang.

Dalam pesannya Walikota mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada ananda semua, karena telah berhasil mewakili Kota Solok pada ajang yang lebih besar ini. Kita tahu POPWIL kali ini diikuti oleh suluruh provinsi di Indonesia. Saya pesan jaga kesehatan dan kekompakan di sana nanti. Bertandinglah dengan sportif dan jaga nam baik kota kita. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses nantinya” kata Walikota.

Kepala Dinas Pemuda da Olahraga Dodi Osmond berharap dengan adanya Pekan Olahraga Beladiri Daerah Tahun 2018 ini sebagai ajang pembinaan dapat menyalurkan bakat dan kemampuan pemain. “Ini merupakan wadah pertandingan yang sifatnya nasional, tunjukkan bahwa tim Tenis Lapangan kita dapat bersaing di tingkat regional Sumatera ini. Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan hal yang lumrah,” kata Kadispora.

Pada kesempatan itu Kasi Prestasi dan Kejuaraan Rillyade Vernando juga mengatakan melihat persaingan di cabang Tenis Lapangan ini kita tetap optimis dapat meraih medali untuk Kota Solok, karena tim ini adalah atlet Tenis Lapangan terbaik yang telah berhasil meraih medali pada POPDA bulan Juli lalu.

Lebih lanjut Rilly menambahkan setiap atlet memiliki kemauan dan semangat dan motivasi yang tinggi pada kejuaraan ini. POPWIL I Sumatera 2018 ini juga sebagai bentuk penambahan jam terbang bagi atlet Tenis Lapangan Kota Solok untuk menghadapi PORPROV bulan depan. “Mudah-mudahan tim Tenis LapanganKota Solok dapat meraih medali nantinya,” Rillyade Vernando mengakhiri pembicaraannya.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

443964

Video Solok