Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Thursday - October 19, 2017

Weather: 32°C

Pemantauan dan Pelaporan Aksi PPK Tahun 2016-2017

Sehubungan dengan keluarnya SE Menteri Dalam Negeri No.356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pemantauan dan Pelaporan Aksi PPK Tahun 2016 dan Tahun 2017, bersama ini kami mohon kepada saudara untuk dapat mempublikasikan dokumen-dokumen terlampir sebagi berikut :

No Jenis Yang Dikirm Banyaknya Keterangan
1 Rekapitulasi Realisasi Per Ormas Anggaran Belanja Tidak Langsung dan Pengeluaran Pembiayaan PPKD Kota Solok Tahun 2017 1 (satu) berkas Untuk dipergunakan semestinya

 

Rekapitulasi bisa diunduh di link dibawah

Download pengumuman asli.pdf

Jakarta, Selasa (31/1) Merlyn Park Hotel – Setelah tahun 2015 Kota Solok hanya menerima Plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) akhirnya untuk tahun 2016 Kota Solok meraih Kembali Penghargaan tertinggi di

bidang lalu lintas yaitu Piala Wahana Tata Nugraha Kategori Lalu Lintas tahun 2016 untuk Kota kecil dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Walikota Solok Zul Elfian,SH.MSi dari Pudji Hartanto Direktur jendral Perhuhungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Keberhasilan Kota Solok dalam Mendapatkan Piala WTN tahun 2016 ini tidak terlepas dari Kontribusi warga kota solok dan kerjasama dinas perhubungan , TNI, POLRI dan instansi terkait dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas. “Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua.. Terima kasih buat warga Kota Solok atas partisipasinya sehingga tahun 2016 Kota Solok berhasil meraih piala WTN bidang lalu lintas yang mana tahun sebelumnya hanya mendapatkan plakat.. Kita akui masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki” kata Edwin Putra Sh,MM Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Solok yang ikut medampingi Walikota Solok menerima Penghargaan tersebut.
Dalam menerima Piala Tersebut Walikota Solok didampingi Oleh Kapolres Kota Solok AKBP, Susmelawati Rosya beserta jajarannya dan Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Solok Fidlywendi Alfi beserta jajarannya.