Thursday - September 20, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Data Terpilah Pemerintah Kota Solok

Berikut kami lampirkan Pengumuman Data Terpilah Pemerintah Kota Solok :

Download Lampiran

Pengumuman RENSTRA, RKT, LAKIP dan PK Tahun 2017 Badan Keuangan Daerah Kota Solok

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON ANGGOTA KOMISI PENEGAKAN ETIKA PEMERINTAHAN DAERAH KOTA SOLOK 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan Calon Aggota Komisi Penegakan Etika Pemerintahan Daerah (KPEPD) Kota Solok Tahun 2018. Download gambar untuk melihat ukuran asli.

1.Download Lampiran 1
2.Download Lampiran 2

Solok, Jumat (31 Agustus 2018) Siang – Walikota Solok Zul Elfian, membuka secara resmi Kejuaraan Daerah Taekwondo Walikota Cup II Se-Sumatera Tahun 2018 di Sport Hall Tanjung Paku. Antusias peserta mengikuti kejuaraan ini sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya atlet Pengcab Taekwondo dari berbagai daerah yang mendaftar. Terlihat dari pantauan IPS, beberapa atlet dari Pengcab daerah lain sudah menginap di Sport Hall Tanjung Paku sejak Kamis malam.

“Kami sebagai penyelenggara sangat kaget sekali dengan antusias para peserta mengikuti kejuaraan ini. Juga kami dapat info ada juga atlet yang datang dari pagi sekali, bahkan ada yang telah datang sejak hari Kamis. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami,” ungkap Asril, Ketua Pelaksana Kejuaraan yang juga merupakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Solok.

Asril mengatakan, Kejuaraan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kerjasama antar pengurus cabang Taekwondo dan dalam rangka mendekatkan cabang olahraga Taekwondo ke masyarakat. Selain itu, juga untuk memperbanyak ajang kejuaraan Taekwondo bagi para atlet binaan sekaligus untuk penjaringan atlet Kota Solok menuju Porprov XV mendatang.

Kejuaraan yang digelar untuk kedua kalinya ini difasilitasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok dan KONI Kota Solok, berlangsung selama tiga hari pertandingan dimulai setelah acara pembukaan, Jumat (31/8), dan berakhir Minggu (2/9). Ada 4 kelas yang dipertandingkan, diantaranya kelas Usia Dini, Pra Junior, Junior dan Senior.

WaliKota Solok sekaligus Pembina Cabang Taekwondo Indonesia (PBTI) di Kota Solok dalam sambutannya berharap dengan kembali digelarnya Kejurda Taekwondo ini dapat terjalin silaturrahmi yang baik antar Pengurus Cabang TI.

“Selain itu juga untuk meningkatkan minat anak-anak kita pada olahraga. Pada bulan ini juga negara kita ditunjuk sebagai penyelenggara Asian Games event besar se-Asia,” ujar Walikota.

Pembukaan kejuaraan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Dispora yang diwakilkan oleh Sekretaris, Ketua KONI Kota Solok, Forkopimda, Pimpinan OPD serta undangan lain dan ratusan penonton yang memenuhi tribun Sport Hall Tanjung Paku.

 

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

143131

Video Solok