Wednesday - November 21, 2018

Weather: 20°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM

Persyaratan dapat dilihat pada link di bawah :

Download lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Jumat (31 Agustus 2018) Siang – Walikota Solok Zul Elfian, membuka secara resmi Kejuaraan Daerah Taekwondo Walikota Cup II Se-Sumatera Tahun 2018 di Sport Hall Tanjung Paku. Antusias peserta mengikuti kejuaraan ini sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya atlet Pengcab Taekwondo dari berbagai daerah yang mendaftar. Terlihat dari pantauan IPS, beberapa atlet dari Pengcab daerah lain sudah menginap di Sport Hall Tanjung Paku sejak Kamis malam.

“Kami sebagai penyelenggara sangat kaget sekali dengan antusias para peserta mengikuti kejuaraan ini. Juga kami dapat info ada juga atlet yang datang dari pagi sekali, bahkan ada yang telah datang sejak hari Kamis. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami,” ungkap Asril, Ketua Pelaksana Kejuaraan yang juga merupakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Solok.

Asril mengatakan, Kejuaraan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kerjasama antar pengurus cabang Taekwondo dan dalam rangka mendekatkan cabang olahraga Taekwondo ke masyarakat. Selain itu, juga untuk memperbanyak ajang kejuaraan Taekwondo bagi para atlet binaan sekaligus untuk penjaringan atlet Kota Solok menuju Porprov XV mendatang.

Kejuaraan yang digelar untuk kedua kalinya ini difasilitasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok dan KONI Kota Solok, berlangsung selama tiga hari pertandingan dimulai setelah acara pembukaan, Jumat (31/8), dan berakhir Minggu (2/9). Ada 4 kelas yang dipertandingkan, diantaranya kelas Usia Dini, Pra Junior, Junior dan Senior.

WaliKota Solok sekaligus Pembina Cabang Taekwondo Indonesia (PBTI) di Kota Solok dalam sambutannya berharap dengan kembali digelarnya Kejurda Taekwondo ini dapat terjalin silaturrahmi yang baik antar Pengurus Cabang TI.

“Selain itu juga untuk meningkatkan minat anak-anak kita pada olahraga. Pada bulan ini juga negara kita ditunjuk sebagai penyelenggara Asian Games event besar se-Asia,” ujar Walikota.

Pembukaan kejuaraan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Dispora yang diwakilkan oleh Sekretaris, Ketua KONI Kota Solok, Forkopimda, Pimpinan OPD serta undangan lain dan ratusan penonton yang memenuhi tribun Sport Hall Tanjung Paku.

 

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

245025

Video Solok