Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok – Wakil Walikota Solok Reinnier mengambil sumpah dan melantik Ir. Alkaf dan Jaralis, ST masing-masing sebagai  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tataruang (PUTR) dan Kepala Dinas Perumahan dan

 Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Solok. Pelantikan yang dilangsungkan di Balairung 99, Senin malam  (30/01/17 ) itu disaksikan Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Sip, MM, Ketua Komisi II Daswip Petra DT Manjijing Alam, SE, Msi, Anggota DPRD, dan para Kepala OPD.

Pejabat baru Alkaf sebelumnya fungsional pada Badan Kepagawaian dan Pengembangan SDM Kota Solok sedangkan Jaralis sebelumnya Sekretaris pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok.

Wakil  Walikota Solok Reinier seusai melantik sambutannya mengatakan, roda mutasi dan rotasi merupakan tuntutan untuk menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, makanya kedepan pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri dan cepat tanggap dalam bidang pekerjaan. Karena jabatan yang diemban merupakan technis dalam meningkatkan sarana dan prasarana,”kata Wakil Walikota.