Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Friday - November 24, 2017

Weather: 24°C

Solok – Wakil Walikota Solok Reinnier mengambil sumpah dan melantik Ir. Alkaf dan Jaralis, ST masing-masing sebagai  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tataruang (PUTR) dan Kepala Dinas Perumahan dan

 Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Solok. Pelantikan yang dilangsungkan di Balairung 99, Senin malam  (30/01/17 ) itu disaksikan Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Sip, MM, Ketua Komisi II Daswip Petra DT Manjijing Alam, SE, Msi, Anggota DPRD, dan para Kepala OPD.

Pejabat baru Alkaf sebelumnya fungsional pada Badan Kepagawaian dan Pengembangan SDM Kota Solok sedangkan Jaralis sebelumnya Sekretaris pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok.

Wakil  Walikota Solok Reinier seusai melantik sambutannya mengatakan, roda mutasi dan rotasi merupakan tuntutan untuk menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, makanya kedepan pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri dan cepat tanggap dalam bidang pekerjaan. Karena jabatan yang diemban merupakan technis dalam meningkatkan sarana dan prasarana,”kata Wakil Walikota.