Tuesday - October 23, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman Tata Cara Pendaftaran CPNS dan Revisi Formasi CPNS di Lingkungan Pemko Solok 2018

Menindaklanjuti pengumuman Walikota Solok Nomor 800/782/BKPSDM-2018 tanggal 19 September 2018 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018 serta Revisi Formasi CPNS dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018. Berikut kami lampirkan Revisi Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Rabu (15 Agustus 2018) – Walikota Solok Zul Elfian minta kepada seluruh Aparatur Sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Solok menjadi pelopor dalam segala bidang, terutama mengajak dan mendorong masyarakat untuk melaksanakan sholat berjamaah setiap waktu. Sebab hal itu sesuai dengan visi dan misi Kota Solok sebagai kota yang beriman, bertaqwa, dan sejahtera menuju kota Perdagangan, jasa, dan pendidikan yang maju dan modern.

Hal itu dikatakan Zul Elfian sebagai Pembina Apel Gabungan di Halaman Masjid Agung Al Muhsinin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 RI, yang diikuti Asisten, Staf ahli, Pimpinan OPD, seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintrah Kota Solok.

Lebih lanjut Walikota mengatakan hendaknya sebagai aparatur lebih bermasyarakat di lingkungan serta menjadi contoh teladan dalam kehidupan sehari-hari dan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, terutama bisa mendorong tumbuhnya cinta tanah air untuk meningkatkan pembangunan di segala bidang.

“Dalam momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini yang telah diperjuangkan para pendahulu dengan penuh pengorbanan, kita dapat mengambil hikmahnya serta bisa mewujudkan semua harapan berbangsa dan bernegara sesuai dengan Pembukaan UUD 1945,” kata Wako.

“Untuk itu, kepada ASN jangan sampai berprinsip apa yang bisa diambil dari negara, tapi apa yang bisa diberikan kepada negara tercinta ini. Semoga Kota Solok menjadi Kota yang diberkahi Allah SWT,” tambah Wako.

Selesai Apel dilanjutkan dengan Tabligh Akbar di Masjid Agung Al Muhsinin dengan Penceramah H. Herman Antoni, BE yang menyampaikan, “Mensyukuri nikmat yang diperoleh akan menimbulkan keberkahan yang berlimpah, agar menjaga iman kita sampai akhir hayat karena kita semua akan menempuh kematian dan rasa sakit yang tiada kita ketahui, jadi jangan lupa memperbanyak amal soleh, beribadah, baca alqur’an karena itulah teman setia kita nantinya di akhirat. Marilah kita tingkatkan keikhlasan, rasa persatuan dan kesatuan, saling menghargai, jauhi iri hati sesama.”

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

194132

Video Solok