Tuesday - December 11, 2018

Weather: 24°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Solok

Pengumuman Peserta Yang Lulus Seleksi SKD Untuk Selanjutnya Mengikuti SKB

Hasil SKD Tanggal 6-7 November 2018 Titik Lokasi Ujian Kubung 13 Kota Solok

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Derektur PDAM Kota Solok 2019

Solok, Rabu (15 Agustus 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier selaku memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, bertempat di Balai Pemuda Koto Panjang. Reinier pada kesempatan itu menyebutkan, tugas pemerintah adalah memberikan perlindungan kepada masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Kekhawatiran Reinier yang juga Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Solok, membuat dirinya secara terus menerus melakukan penyuluhan dan sosialisasi terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba.

Saat ini, pemerintah telah melakukan berbagai hal guna menurunkan angka penyalahgunaan narkoba. Pemko Solok bersama dengan Polres Solok Kota sudah berkomitmen memberantas narkoba secara nyata.

Reinier mengaku saat ini bangga kepada seluruh Babinkamtibmas yabg sudah sampai melakukan penyuluhan ke Sekolah-Sekolah dan itu dilakukan secara rutin.

Namun melihat kenyataan yang ada,  setelah berbagai upaya yang dilakukan, saat ini peredaran narkoba di Kota Solok masih tinggi. ” Bahkan sampai Juni 2018, kasus narkoba di Kota Solok meningkat 40% dari tahun 2017, tentu kita harus segera mencari cara jitu mengatasi ini,” sebut Reinier.

Untuk itu, melalui sosialisasi ini diharapkan agar kita semua mendapatkan solusi agar bisa mengurangi masalah narkoba yang ada. Pemerintah dan Kepolisian tidak akan bisa berbuat banyak tanpa ada peran masyarakat, kita semua harus menyelamatkan generasi muda penerus bangsa.

Harapan dengan gencarnya penyuluhan yang dilakukan ini, komitmen untuk memberantas penyalahgunaan narkoba tidak hanya diucapkan dengan kata-kata saja, melainkan diwujudkan secara bersama-sama oleh semua elemen masyarakat dalam suatu tindakan yang nyata.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

275671

Video Solok