Tuesday - December 18, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


SELAMAT HARI JADI KOTA SOLOK Ke-48 Solok Kota Beras Serambi Madinah

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Solok

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Derektur PDAM Kota Solok 2019

Moscow, (3 Agustus 2018) – Sanggar Lubuak Nan Tigo berhasil tampil dengan apik mewakili Provinsi Sumatera Barat pada acara pembukaan Festival Indonesia ke-3 di Moscow Rusia dengan tari pasambahan yang menyuguhkan siriah dalam carano.

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari dari tanggal 3 s/d 5 Agustus 2018 yang bertempat di Presnya Kresnaya Park Moscow. Sanggar Lubuak Nan Tigo dipercaya oleh KBRI dengan memberikan penampilan setiap harinya dengan materi yang berbeda-beda pada acara tersebut.

Festival Indonesia Ke-3 di Moscow ini dihadiri langsung oleh Wakil Perdana Menteri Rusia Dmitry medvedev beserta pejabat Pemerintahan Rusia, Duta Besar Indonesia Mohamad Wahid Supriyadi, serta Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Ketua Dekranasda Sumatera Barat Ny. Nevi Irwan Prayitno yang langsung memimpin rombongan dari Sumatera Barat.

Antusias pengunjung khususnya masyarakat Rusia terhadap penampilan dari tim Sumatera Barat terbukti dengan ramainya penonton yang hadir menyaksikan saat penampilan dari Sanggar Lubuak Nan Tigo Kota Solok.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno turut mengapresiasi penuh terhadap suksesnya penampilan Sanggar Lubuak Nan Tigo Kota Solok. Kegiatan tersebut di biayai penuh oleh APBD Provinsi melalui Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat.

Irwan Prayitno berharap dengan suksesnya penampilan dari tim kesenian Sumatera Barat dapat mengubah mindset luar negeri tentang Indonesia, bahwa tak hanya Bali saja yang kaya akan seni dan budayanya, tetapi Sumatera Barat juga memiliki tradisi seni dan budaya yang tak kalah unik, serta menarik untuk dikunjungi.

“Seharusnya dengan adanya kegiatan ini, dapat membuktikan bahwa Sumatera Barat itu tak kalah juga dengan Bali dalam seni dan budayanya,” harapnya.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

289692

Video Solok