Tuesday - October 23, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman Tata Cara Pendaftaran CPNS dan Revisi Formasi CPNS di Lingkungan Pemko Solok 2018

Menindaklanjuti pengumuman Walikota Solok Nomor 800/782/BKPSDM-2018 tanggal 19 September 2018 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018 serta Revisi Formasi CPNS dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018. Berikut kami lampirkan Revisi Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Jumat (27 Juli 2018) – Walikota Solok H. Zul Elfian, SH. M.Si secara resmi membuka kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV Goro Badunsanak Kota Solok Tahun 2018, bertempat di Balai Pemuda Galanggang Batuang, Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan. Mengangkat tema ‘Sapikua Sajinjiang Mewujudkan Kota Beras Serambi Madinah’.

Turut Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Solok Reinier, ST. MM, Wakil Ketua DPRD Kota Solok H. Irman Yefri Adang, Ketua GOW Kota Solok, Ny. Elfia Reinier, Dirut Bank Nagari Cabang Solok, Banteng Dono Sariro, Anggota DPRD Kota Solok, Forkopimda, BUMD, Ketua LKAAM H. Rusli Khatib Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang Milda Murniati, Tokoh Masyarakat, Kepala OPD, LPMK, Lurah, RT/RW serta mahasiswa KKN Tematik Unand di Kota Solok.

Ketua Panitia Pelaksana, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt. MM melaporkan, tujuan BBGRM ini ialah menginformasikan dan memotivasi masyarakat untuk ikut berperan serta dan memulai gotong royong dengan semangat kekeluargaan. Juga dilaporkan untuk BBGRM tahun 2018 kegiatan fisik sebesar 70%, dan kegiatan non fisik sebesar 30%.

Ketua LKAAM H. Rusli Khatib Sulaiman mengatakan, Kota Solok tak akan mampu dibangun oleh Walikota Solok dan Wakil Walikota Solok tanpa ada bantuan dari seluruh elemen masyarakat. Tema BBGRM Sapikua Sajinjiang ini membuktikan bahwa Kota Solok mempunyai kebersamaan dan kekompakan.

“Mari kita bersatu dan kompak mewujudkan Kota Beras Serambi Madinah dengan sapikua sajinjiang, Goro badunsanak akan terlaksana dengan baik,” harapnya.

Sejalan dengan itu, Wako H. Zul Elfian mengaharapkan kepada para Lurah, RT/RW untuk melaksanakan kegiatan ini dengan baik, disertai juga dengan pengawasan yang baik.

“Kegiatan BBGRM ini harus selalu dikembangkan semangatnya. Mari kita bersama bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk kota kita ini, Kota Beras Serambi Madinah,” ujar Wako.

Lebih jauh, Zul Elfian menyampaikan rasa terima kasih kepada DPRD Kota Solok yang sudah menaikkan dana stimulan untuk BBGRM lebih dari 100%.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

194041

Video Solok