Tuesday - December 11, 2018

Weather: 24°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Solok

Pengumuman Peserta Yang Lulus Seleksi SKD Untuk Selanjutnya Mengikuti SKB

Hasil SKD Tanggal 6-7 November 2018 Titik Lokasi Ujian Kubung 13 Kota Solok

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Derektur PDAM Kota Solok 2019

Solok, Minggu (15 Juli 2018) – Walikota Zul Elfian melepas Kontingen Jambore Terpadu Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Berprestasi, Gelar TTG dan Jambore IMP/PLKB Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Halaman Kantor Balaikota Solok. Turu hadir Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua Pelaksana Ria Rusdianto serta OPD terkait.

Seluruh peserta tersebut akan mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Suamatera Barat yang di gelar di Pantai Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan dari tanggal 15 s/d 18 Juli 2018. Rombongan yang berjumlah 51 orang peserta akan mengikuti berbagai perlombaan nantinya.

Ketua Pelaksana Ria Rusdianto dalam laporanya menyebutkan, tujuan dari adanya kegiatan ini untuk memantapkan operasional 10 program pokok PKK dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Solok Zul Elfian menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat menjaga nama baik Kota Solok serta menjaga kekompakkan Tim dan memberikan semangat kepada seluruh peserta yang akan berangkat ke Painan, dan berharap dapat menang nantinya.

“Semoga semua peserta menjalani kegiatan dengan sabar dan ikhlas, serta  dapat menjaga kekompakkan tim dan menjaga nama baik Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah” ungkap Zul Elfian. Disisi lain salah satu peserta jambore Rena berharap dengan adanya Kegiatan Jambore ini, wawasan dan kualitas kader PKK meningkat setiap tahunnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, Prestasi kader meningkat setiap tahunnya, wawasan dan kualitas kader bisa berkembang, semoga mulai ada pembinaan terhadap kaderisasi PKK, sehingga Kota Solok senantiasa terdepan” ungkap Rena.

Jambore Kader PKK tersebut, akan diikuti oleh 19 daerah kabupaten dan kota di Sumatera Barat, dan akan dilaksanakan delapan jenis perlombaan meliputi lomba parade yel-yel kontingen, lomba yel-yel dasawisma, lomba pola asuh anak dan remaja (Pokja 1), Lomba pameran produk UP2K PKK dan TTG (Pokja II), lomba penyuluhan pengelolaan sampah rumah tangga, stand up comedy, penampilan kesenian daerah, dan Outbond.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

275494

Video Solok