Wednesday - November 21, 2018

Weather: 20°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM

Persyaratan dapat dilihat pada link di bawah :

Download lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Senin (9 Juli 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier,ST,MM melakukan temu ramah dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pertanian Kota Solok, bertempat di Aula Dinas Pertanian Kota Solok. Temu ramah ini juga sebagai tindaklanjut Wakil Walikota Solok Reinier setelah mengikuti Rapat Koordinasi bersama dengan Kapuslitbang Hortikultura, Balitri, Balitro, Balithi dan Kepala BPTP Sumbar yang didampingi Kepala Dinas Pertanian Kota Solok Ir. Ikhvan Marosa.

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka dukungan inovasi teknologi Pertanian Agrowisata Payo Kota Solok, bertempat di Kantor Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura Bogor, Jumat (6/7).

Pada temu ramah tersebut, Kepala Dinas Pertanian Kota Solok Ir.Ikhvan Marosa menyampaikan bahwa prioritas utama pengembangan pertanian di Kota Solok ada 3 ( tiga). “Ketiga prioritas utama itu ialah Agrowisata Payo, Mina Padi Sawah Solok, Kampung Durian Tanjung Paku,” sebutnya.

Wawako Reinier mengatakan, dalam menjalankan kegiatan sangat dibutuhkan komunikasi yang lancar baik dalam lingkup OPD, komunikasi antara kepala dinas, sekretaris, kepala bidang, kepala seksi, dan seluruh staf maupun komunikasi antar OPD dan dengan masyarakat harus berjalan baik dan lancar.

Lebih lanjut, Reinier menyebut bahwa kemajuan Pemerintah Daerah akan tecapai jika seluruh OPD bekerja. Jika ada salah satu yang timpang, maka tidak akan berhasil. “Oleh karena itu, semua OPD harus bekerja dan bergerak serta bersinergi satu sama lain,” ujarnya.

Reinier mengingatkan jika tujuan utama pemerintahan semata-mata hanya untuk kesejahteraan masyarakat. “Dinas Pertanian merupakan ujung tombak pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, mari bersama-sama untuk menyejahterakan petani dan masyarakat Kota Solok,” tutupnya.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

245000

Video Solok