Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Rabu (1/2/17) – Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM yang didampingi staf Dinas Pertanian dan Dinas Pariwisata Kota Solok mengunjungi Balai Benih Ikan (BBI) Sarasah Batimpo di

Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok. Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota langsung melihat perkembangan ikan yang dibibitkan dengan jenis ikan emas, nila dan jenis lele jumbo.

Reinier mengtakan, kedepannya BBI ini menjadi target pengembangan agrowisata. BBI merupakan salah satu Balai Benih Ikan yang mengandung keindahan alam yang belum tersentuh industri pariwisata, namun  potensi yang ada belum sepenuhnya dikembangkan, sehingga perlu dibuat rancangan kawasan wisata yang mampu menampilkan potensi Balai Benih Ikan (BBI) Sarasah Batimpo, dan kawasan lingkungannya untuk lebih bisa menjadi tempat agrowisata yang representatif.

Lebih lanjut dikatakan pembangunan dan penataan lokasi agrowisata di BBI dilakukan bersama antara Dinas Pertanian dan Dinas Pariwisata Kota Solok, ujar Reinier Dt mengakiri peninjauan.