Thursday - November 15, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Duka Cita

arrow
arrow

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Kamis (28 Juni 2018) – Walikota Solok Zul Elfian terima Mahasiswa Universitas Andalas (Unand) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik, bertempat di Aula Bappeda Kota Solok. Mahasiwa tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pengelola (BP) KKN Unand Dr.Ir. Ujang Khairul,MS yang dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah dan mahasiswa KKN Tematik Unand.

Mahasiswa Unand  akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik tersebut berjumlah  sebanyak 155 orang yang terdiri dari 56 pria dan 99 orang wanita. Mahasiswa tersebut berasal dari seluruh fakultas yang ada di Universitas Andalas, sehingga memiliki berbagai bidang keahlian yang dapat digunakan untuk membantu masyarakat Kota Solok.

Mahasiswa tersebut akan disebar di dua kecamatan yang ada di Kota Solok, Kecamatan Lubuk Sikarah dan Kecamatan Tanjung Harapan, yang akan memberikan sumbangsih tenaga maupun pemikiran untuk kemajuan Kota Solok.

Zul Elfian menghimbau seluruh Perangkat Daerah untuk dapat memberikan pembekalan kepada seluruh mahasiswa KKN Tematik Unand untuk membantu kesuksesan program-program yang akan dijalankan nantinya.

“Diminta seluruh OPD dapat membimbing seluruh mahasiswa KKN sehingga pulang dari Kota Solok ini mereka juga membawa ilmu”, ungkap Zul Elfian.

Dr.Ir. Ujang Khairul, MS juga berharap Walikota Solok dan Perangkat Daerah terkait dapat menerima dan membimbing mahasiswa KKN Unand selama mengabdi di Kota Solok.

“Kami berharap Bapak Walikota dapat membimbing adik-adik dari Unand sehingga rencana kerja  mereka berjalan dengan lancar”, harap Ujang Khairul.

Acara tersebut ditutup dengan Penyerahan Dokumen Informasi Pelaksanaan KKN Tematik Unand tahun 2018 oleh Ketua Badan Pengelola (BP) KKN Unand Dr.Ir. Ujang Khairul,MS kepada Walikota Solok Zul Elfian.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

235912

Video Solok