Saturday - September 22, 2018

Weather: 28°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Data Terpilah Pemerintah Kota Solok

Berikut kami lampirkan Pengumuman Data Terpilah Pemerintah Kota Solok :

Download Lampiran

Pengumuman RENSTRA, RKT, LAKIP dan PK Tahun 2017 Badan Keuangan Daerah Kota Solok

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON ANGGOTA KOMISI PENEGAKAN ETIKA PEMERINTAHAN DAERAH KOTA SOLOK 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan Calon Aggota Komisi Penegakan Etika Pemerintahan Daerah (KPEPD) Kota Solok Tahun 2018. Download gambar untuk melihat ukuran asli.

1.Download Lampiran 1
2.Download Lampiran 2

Solok,  , Jum’at (22 Juni 2018) – Walikota Solok H. Zul Elfian lantik dan ambil sumpah 9 (sembilan) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok bertempat di loby lantai II Balai Kota Solok. Hadir Wakil Walikota Solok Reinir , Drs. Yohanes Dahlan dan Drs. H. Suhatmi Tole selaku Panitia Seleksi Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Staf Ahli, Kepala OPD dan undangan lainya.

Kesembilan orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut adalah Drs. Muhammad sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kota Solok, Drs. Dodi Osmon, M.Si sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Ir. H. Ikhvan Marosa sebagai Kepala Dinas Pertanian Kota Solok, Dra. Hj. Mursiati, MM sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Jaralis, ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Solok.

Selanjutnya, Ir. Alkaf dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum pada Sekretariat Daerah Kota Solok, Ir. Kusnadi, MM, sebagai Kepala Dinas Pangan Kota Solok, Drs. Yul Abrar sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Solok, Jusmardi, S.Pd, sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok.

Pembacaan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Walikota Solok yang disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Drs. Nova Elfino Asisten Bidang Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Solok dan Susweni, SH Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kota Solok.

Walikota Solok dalam sambutannya menyampaikan ucapakan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik. “Pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan proses panjang, yang dilakukan dalam rangka penguatan organisasi untuk tercapainya tujuan-tujuan organisasi”, kata Zul Elfian.

Wako berpesan kepada para pejabat yang lama untuk tetap membantu pejabat baru dan pejabat baru jangan segan-segan untuk minta bantuan kepada pejabat lama, agar terwujudnya kehidupan masyarakat Kota Solok yang lebih sejahtera dan modern.

“Masih banyak potensi-potensi ASN kita yang belum dimanfaatkan secara optimal. Banyak hal-hal yang telah kita dikoordinasikan namun belum terselesaikan untuk itu perlu kerja keras kita semua. Lakukan evaluasi terhadap terhadap tim yang akan agar target kinerja dapat tercapai”, tegas Wako.

Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Walikota Solok, Wakil Walikota Solok serta seluruh undangan yang hadir kepada pejabat yang dilantik.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

146916

Video Solok