Tuesday - October 23, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman Tata Cara Pendaftaran CPNS dan Revisi Formasi CPNS di Lingkungan Pemko Solok 2018

Menindaklanjuti pengumuman Walikota Solok Nomor 800/782/BKPSDM-2018 tanggal 19 September 2018 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018 serta Revisi Formasi CPNS dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018. Berikut kami lampirkan Revisi Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

SOLOK KOTA, Rabu (13 Juni 2018) - Walikota Solok Zul Elfian didampingi Para Asisten Sekda kumpulkan seluruh Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah diruang Rapat Wako. Kepada seluruh Kepala OPD yang hadir, wako mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadirannya walau dalam suasana cuti bersama.

"Terima kasih atas kehadirannya walau dalam waktu cuti bersama, ini wujud loyalitas dan dedikasi kita semua kepada daerah ini, semoga kita ikhlas dan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT, Aamiin, " ungkap Zul Elfian. Wako menyampaikan bahwa maksud diadakan pertemuan adalah disamping bentuk upaya cek kesiapan aparatur, karena tugas pemerintahan walaupun dalam cuti bukan berarti tugas berhenti.


"Semua kita agar senantiasa bisa berkomunikasi baik melalui grup WA, oleh karena itu Ponsel jangan sampai ada yang off, kalau ada nomor khusus lebaran agar diinformasikan. Kita tidak bisa prediksi segala kemungkinan yang terjadi dalam penyelenggaraan pemerintahan. Karena dalam kondisi apapun pemerintah harus selalu ada. Kalau ada yang perlu dengan Wako dan Wawako kalau tidak bisa dihubungi, silahkan lewat Ajudan atau sebaliknya kalau ada telepon atau sms baik dari sesama OPD agar direspon," tegas Walikota.

Terkait persiapan penyelenggaraan takbiran, sholat Idul Fitri dan Silahturahmi Idul Fitri, Wako mengingatkan agar dipersiapkan sebaik-baiknya. Setiap OPD agar memainkan perannya sesuai yang ditugasakan dan yang dibutuhkan dilapangan serta kehadirannya pada pelaksanaan tentunya.

"Saya minta kepada kita semua untuk dapat senantiasa cek kondisi dilapangan, perlu saya pesankan tolong diperhatikan anggota-anggota kita yang bertugas dilapangan. Karena disaat yang lain cuti mereka bekerja," pesan wako.

Pada kesempatan itu wako juga sempat mengevaluasi dan mengapresiasi beberapa pekerjaan yang telah dan sedang dilaksanakan diantaranya pembukaan jalan inspeksi dari taman syech kukut-lapangan merdeka, pembangunan pagar pasar. Beliau berpesan agar serius dalam melaksanakan sebuah pekerjaan, amankan sisa bongkaran pekerjaan karena merupakan aset yang harus dipertanggungjawabkan. Selain itu, wako juga minta dilakukannya inventarisir dan klasifikasi seluruh bangunan-bangunan yang berdiri tidak sesuai ketentuan agar dilakukan penertiban.

Menyingkapi kendala-kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan tugas yang berkaitan dengan perilaku bawahan, wako berpesan agar kepala OPD lakukan pembinaan. Jika setelah dilakukan pembinaan masih saja dan akan berdampak terganggunya kinerja OPD wako minta lakukan tindakan sesuai mekanisme yang sudah ada. (sumber: HumasPro)

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

194016

Video Solok