Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Kamis ( 19/01/17), Walikota Solok H. Zul Elfian, SH, M.Si mengambil sumpah dan melantik 12 orang Pejabat di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Solok di

Lantai II Lobi Sekretariat Daerah Kota Solok. Pelantikan yang  di saksikan Sekda Kota Solok Rusdianto, SIP, MM dan Ketua Komisi II DPRD H. Daswip Petra Dt. Manjinjing Alam, SE, MSi, terdiri dari Pejabat  Pimpinan Tinggi  ( Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), dan 9 orang pejabat pengawas setara Eselon IV.

Adapun pejabat yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Nomor : 188.45 – 50  TAHUN 2017 tanggal 17 Januari 2017 terdiri dari :

  1. Drs. Nova Elfino (Kepala Dinas).
  2. Bitel, SH, MM (Sekretaris).
  3. Anggia Firmaya Sari, S.STP, MM (Kabid Pelayanan Administrasi Kependudukan).
  4. Hendrik, S.STP, M.Si (Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data).

Pejabat lainya yang dilantik adalah :

  1. Yuyun Fitri, S.STP, M.Si (Kasubag Umum dan Kepegawaian).
  2. Desriyanti, SE, ME (Kasubag Program dan Keuangan).
  3. Armein Agus, ST (Kasi Pelayanan dan Pendaftaran Kependudukan).
  4. Yessi Harisanti, ST (Kasi Pelayanan Pencatatan Sipil).
  5. Theresia Tri Rahayu, S.Sos (Kasi Pendokumentasian Dokumen Kependudukan).
  6. Elsyiri Nosa Maidaryanti, SH (Kasi Informasi Administrasi Kependudukan).
  7. Kinol Untung, SE (Kasi Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan).
  8. Dian Maya Sari, S.STP, MM (Kasi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan).
  9. None.

Walikota Solok Zul Elfian dalam pengarahannya  mengatakan Pelantikan Pejabat dilingkungan Pemerintahan daerah adalah hal yang biasa, sebab ada yang mutasi, rotasi, sekaligus penyegaran dalam tugas. Roda mutasi akan membawa perubahan dalam sistim pemerintahan. Dan perlu disikapi dengan cermat bahwa pejabat itu bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani masyarakat.

  • satu
  • dua
  • tiga

Selanjutnya Walikota Solok mengatakan bahwa perlakuan khusus yang diberikan pada Dinas ini karena masalah Kependudukan dan Catatan Sipil memegang peranan penting dalam urusan Pemerintahan, sehingga membutuhkan orang-orang yang serius dan terpilih. Kedepanya diminta kepada Pejabat yang terpilih untuk memberikan pelayanan terbaik, memikirkan dan mewujudkan harapan masyarakat dengan meningkatkan kerjasama, kerja keras dan semangat kerja,”tegas Zul Elfian.