Tuesday - December 11, 2018

Weather: 24°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Solok

Pengumuman Peserta Yang Lulus Seleksi SKD Untuk Selanjutnya Mengikuti SKB

Hasil SKD Tanggal 6-7 November 2018 Titik Lokasi Ujian Kubung 13 Kota Solok

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Derektur PDAM Kota Solok 2019

Solok, Rabu (30 Mei 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier membuka langsung Pesantren Ramadhan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok,  di Kantor GOW Kota Solok. Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Delfianto, S.Sos, serta perwakilan dari organisasi wanita se Kota Solok.

Acara yang mengangkat tema Meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan Pemahaman Syari’ah serta Keimanan Dalam Rumah Tangga, diikuti oleh ibu-ibu pengurus dan anggota organisasi wanita yang ada di Kota Solok sebanyak 50 orang peserta.

Dalam sambutannya Ketua GOW Elfia Reinier menyampaikan bahwa, pesantren yang akan berlangsung sampai besok bertujuan untuk menambah wawasan ibu-ibu sesuai dengan materi yang akan disampaikan oleh 7 (tujuh) orang nara sumber yang dihadirkan.

“Saya ucapkan terimakasih dan saya mengajak kepada kita semua agar mengikuti acara ini dengan serius dan benar agar kegiatan kita ini dapat dirasakan manfaatnya kedepan dalam kehidupan sehari-hari, dan kita berdoa semoga menjadi ibadah bagi kita semua,” ungkap elfia.

Wawako mengapresiasi atas antusias peserta dalam mengikuti acara. “Saya sangat bangga kepada ibu-ibu dan kami bersama Walikota tidak akan bisa menjalankan program pemerintahan ini apabila tidak di dukung oleh ibuk-ibuk sekalian sebagai ujung tombak dan pejuang-pejuang,” ungkap Reinier.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar Kota Solok senantiasa aman, nyaman, tenteram dan menjadi kota yang diberkahi Allah SWT.

“Apabila kita sudah mempunyai niat dan tekad Insyaallah akan di jabah Allah apa yang kita inginkan dan saya meminta kepada ibu-ibu agar bisa memanfaatkan memontum ramadhan ini sebaik-baiknya,” pungkas wawako.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

275616

Video Solok