Friday - June 22, 2018

Weather: 26°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

TK Pembina

arrow
arrow

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman

Pengumuman

Jakarta, Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM di dampingi Kepala Dinas Sosial  Kota Solok menghadiri Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) 2018 serta Talk Show Program Keluarga Harapan yang digelar oleh Kementerian Sosial RI yang bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Solok, Rabu (30 Mei 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier membuka langsung Pesantren Ramadhan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok,  di Kantor GOW Kota Solok. Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Delfianto, S.Sos, serta perwakilan dari organisasi wanita se Kota Solok.

Acara yang mengangkat tema Meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan Pemahaman Syari’ah serta Keimanan Dalam Rumah Tangga, diikuti oleh ibu-ibu pengurus dan anggota organisasi wanita yang ada di Kota Solok sebanyak 50 orang peserta.

Dalam sambutannya Ketua GOW Elfia Reinier menyampaikan bahwa, pesantren yang akan berlangsung sampai besok bertujuan untuk menambah wawasan ibu-ibu sesuai dengan materi yang akan disampaikan oleh 7 (tujuh) orang nara sumber yang dihadirkan.

“Saya ucapkan terimakasih dan saya mengajak kepada kita semua agar mengikuti acara ini dengan serius dan benar agar kegiatan kita ini dapat dirasakan manfaatnya kedepan dalam kehidupan sehari-hari, dan kita berdoa semoga menjadi ibadah bagi kita semua,” ungkap elfia.

Wawako mengapresiasi atas antusias peserta dalam mengikuti acara. “Saya sangat bangga kepada ibu-ibu dan kami bersama Walikota tidak akan bisa menjalankan program pemerintahan ini apabila tidak di dukung oleh ibuk-ibuk sekalian sebagai ujung tombak dan pejuang-pejuang,” ungkap Reinier.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar Kota Solok senantiasa aman, nyaman, tenteram dan menjadi kota yang diberkahi Allah SWT.

“Apabila kita sudah mempunyai niat dan tekad Insyaallah akan di jabah Allah apa yang kita inginkan dan saya meminta kepada ibu-ibu agar bisa memanfaatkan memontum ramadhan ini sebaik-baiknya,” pungkas wawako.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Indo Puti Jati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

53905

Video Solok