Friday - June 22, 2018

Weather: 26°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

TK Pembina

arrow
arrow

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman

Pengumuman

Jakarta, Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM di dampingi Kepala Dinas Sosial  Kota Solok menghadiri Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) 2018 serta Talk Show Program Keluarga Harapan yang digelar oleh Kementerian Sosial RI yang bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Solok, , Selasa (22 Mei 2018) – Walikota Solok Zul Eflian mengingatkan kembali agar puasa tidak menjadi alasan maupun penghambat dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat serta percepatan penyelesaian persoalan-persoalan yang menjadi kewenangan masing-masing. Hal ini disampaikan dalam Rapat Konsolidasi  di Aula Dinas Kesehatan Kota Solok.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Rusdianto S.IP, MM dan para Asisten, Walikota Zul Elfian dalam arahannya mengingatkan kembali Kepala Perangkat Daerah, agar puasa tidak menjadi alasan maupun penghambat dalam melayani masyarakat serta percepatan penyelesaian persoalan-persoalan yang menjadi kewenangan masing-masing. “Secara keseluruhan saya bersama pak wakil bersyukur dan apresiasi atas kinerja Perangkat Daerah, tetapi kami belum puas jika hasil kerja masih seperti sekarang. Kami menantang seluruh Perangkat Daerah untuk kerja serius, karena masih banyak harapan masyarakat yang harus kita realisasikan,”
 
Lebih lanjut Walikota menegaskan rencana pembangungan RSU Kota Solok dan Stadion jangan sampai mangkrak, untuk itu dibawah koordinasi Sekda agar lakukan kajian teknis penganggarannya, harap Zul Elfian. Kajian sangat dibutuhkan tambah Walikota, selama ini kita belum pernah menganggarkan kegiatan dengan dana ratusan milyar. Perangkat Daerah perlu mengkaji langkah-langkah kita untuk bisa mendapatkan dana untuk kelancaran pembangunan disamping lakukan kajian perencanaan kegiatan yang lebih efektif, efisien dan tepat sasaran,” ungkap Zul Elfian. Di akhir arahan wako kembali mengingatkan agar Kepala Perangkat Daerah segera melaporkan setiap pelaksanaan tugas yang diberikan dan bagaimana kemajuannya.

“Kami bersyukur dibantu orang-orang hebat, untuk itu mari manfaatkan kehebatan Bapak Ibuk untuk kemajuan daerah ini, ciptakan sejarah untuk kota ini jadi lebih baik,” pungkas wako mengakhiri arahannya.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Indo Puti Jati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

53867

Video Solok