Warning: mysqli_fetch_object() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/solokko2/public_html/libraries/joomla/database/driver/mysqli.php on line 891

Warning: mysqli_free_result() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/solokko2/public_html/libraries/joomla/database/driver/mysqli.php on line 905
Website Resmi Pemerintahan Kota Solok - Masjid Irsyaddunnas Didatangi Tim II Safari Ramadhan Kota Solok

Solok, Selasa (22 Mei 2018) – Tim II Safari Ramadhan Kota Solok pada hari kedua, mengunjungi Masjid Irsyaddunnas Kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA) Kec. Tanjung Harapan Kota Solok. Wakil Walikota Solok Reinier,ST,MM yang sekaligus Ketua Tim II tersebut mengungkapkan, sebagaimana biasanya kita memanfaatkan momen kunjungan ke masjid-masjid ini sebagai cara untuk bertemu dengan masyarakat secara langsung, sehingga nanti kedepannya kita bisa menjalin satu bahasa dan nanti kita akan menjalankan dialog.

“Kami menyadari, bahwa tidak cukup waktu untuk berdialog dengan momen ini, Kami bisa menyampaikan program-program pemerintah. Kota Solok ini nantinya bisa menjadi kota yang maju dan menjadi Kota Beras Serambi Madinah,” ujarnya.

Sebagaimana implementasi visi tersebut,  kota kita ini menjadi Kota Beras Serambi Madinah menjadikan kota yang aman dan tentram serta di berkahi Allah Swt.

Adapun salah satu masalah yang dahulu harus diselesaikan seperti masalah cafe. Masalah itu telah berangsur-angsur diatasi, kita telah tertibkan cafe sehingga secara tidak langsung ikut melindungi generasi muda kita.

“Tentu ini menjadi bahan bagi kita semua, apabila tidak kita dukung maka anak-anak generasi muda kita akan bisa hilang kontrol nantinya,” tekan Reinier.

Selanjutnya, masalah narkoba saat ini sudah menjadi bencana nasional. Apabila ada anak dan kemenakan kita yang terjerumus ke narkoba agar segera melaporkan kepada pemerintah, dan biarkan pemerintah yang akan mengurusnya.

0
0
0
s2sdefault