Tuesday - December 11, 2018

Weather: 24°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Solok

Pengumuman Peserta Yang Lulus Seleksi SKD Untuk Selanjutnya Mengikuti SKB

Hasil SKD Tanggal 6-7 November 2018 Titik Lokasi Ujian Kubung 13 Kota Solok

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Derektur PDAM Kota Solok 2019

Solok, Selasa (22 Mei 2018) – Tim II Safari Ramadhan Kota Solok pada hari kedua, mengunjungi Masjid Irsyaddunnas Kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA) Kec. Tanjung Harapan Kota Solok. Wakil Walikota Solok Reinier,ST,MM yang sekaligus Ketua Tim II tersebut mengungkapkan, sebagaimana biasanya kita memanfaatkan momen kunjungan ke masjid-masjid ini sebagai cara untuk bertemu dengan masyarakat secara langsung, sehingga nanti kedepannya kita bisa menjalin satu bahasa dan nanti kita akan menjalankan dialog.

“Kami menyadari, bahwa tidak cukup waktu untuk berdialog dengan momen ini, Kami bisa menyampaikan program-program pemerintah. Kota Solok ini nantinya bisa menjadi kota yang maju dan menjadi Kota Beras Serambi Madinah,” ujarnya.

Sebagaimana implementasi visi tersebut,  kota kita ini menjadi Kota Beras Serambi Madinah menjadikan kota yang aman dan tentram serta di berkahi Allah Swt.

Adapun salah satu masalah yang dahulu harus diselesaikan seperti masalah cafe. Masalah itu telah berangsur-angsur diatasi, kita telah tertibkan cafe sehingga secara tidak langsung ikut melindungi generasi muda kita.

“Tentu ini menjadi bahan bagi kita semua, apabila tidak kita dukung maka anak-anak generasi muda kita akan bisa hilang kontrol nantinya,” tekan Reinier.

Selanjutnya, masalah narkoba saat ini sudah menjadi bencana nasional. Apabila ada anak dan kemenakan kita yang terjerumus ke narkoba agar segera melaporkan kepada pemerintah, dan biarkan pemerintah yang akan mengurusnya.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

275520

Video Solok