Wednesday - December 12, 2018

Weather: 24°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Solok

Pengumuman Peserta Yang Lulus Seleksi SKD Untuk Selanjutnya Mengikuti SKB

Hasil SKD Tanggal 6-7 November 2018 Titik Lokasi Ujian Kubung 13 Kota Solok

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Derektur PDAM Kota Solok 2019

Solok, , Rabu (16 Mei 2018) – Dandim 0309/Solok, Kapolres Solok Kota dan para Forkopimda Kota dan Kabupaten Solok gelar Coffee Morning bersama  jelang Ramadhan 1439 H dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi wilayah Kodim 0309/Solok di gelar di Auditorium Makodim 0309/Solok.

Menyikapi perkembangan situasi dihadapkan dengan berbagai bentuk ancaman teror yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia perlu disikapi secara arif dan bijaksana sehingga ancaman tersebut dapat diminimalisir.  Salah satu langkah positif yang diambil oleh para pimpinan daerah Kota dan Kabupaten Solok baik TNI, Polri dan Pemda adalah melaksanakan kegiatan Coffee Morning guna menampung masukan dan saran yang membangun guna menekan ancaman teror di wilayah.

Dandim 0309/Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi menegaskan “Kerukunan umat beragama sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan menjalin komunikasi yang baik antar elemen masyarakat diharapkan kita dapat memperoleh informasi yang positif dalam rangka menekan pertentangan khususnya masalah perbedaan agama dan keyakinan yang bermuara pada perpecahan yang pada akhirnya terjadi tindak kekerasan dari satu kelompok kepada kelompok tertentu tidak terkecuali terhadap instansi TNI, Polri dan Pemda”.

“…menjaga stabilitas keamanan dalam negeri dapat kita atasi bilamana sinergitas antar elemen masyarakat dan antar instansi dapat berjalan dengan baik, tugas ini adalah tugas kita bersama, tidak hanya TNI dan Polri akan tetapi peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan sehingga instabilitas keamanan yang telah terjadi tidak terulang kembali di masa-masa mendatang”, ujar Dandim menambahkan.

Kapolres Solok Kota AKPB Dony Setiawan S.I.K. M.H. mengajak seluruh elemen masyarakat agar saling bahu membahu menjaga stabilitas keamanan “ mari kita saling bahu membahu menjaga wilayah kita ini dari ancaman maupun tindakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan, bila terdapat indikasi ancaman saya himbau kepada seluruh masyarakat agar dapat melaporkan kepada kami baik melalui Polsek maupun Polres sehingga ancaman yang lebih besar dapat ditanggulangi dengan cepat dan tepat”.

Walikota  Solok H. Zul Elfian Dt. Tianso, S.H., M.Si. menambahkan “salah satu kondisi yang patut kita syukuri saat ini adalah saat kita ingin bekerja dan beribadah kita bisa tenang tanpa gangguan baik ancaman maupun tindakan”.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

275673

Video Solok