Wednesday - November 21, 2018

Weather: 20°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Pengumuman Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM

Persyaratan dapat dilihat pada link di bawah :

Download lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Jum’at  (11 Mei 2018) – Walikota Solok Zul Elfian serahkan Surat Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil sekaligus Pengambilan Sumpah kepada 14 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diangkat menjadi PNS dilingkungan Pemerintah Kota Solok,di lobi lantai II Sekretariat Daerah Kota Solok.

CPNS yang diangkat tersebut, 12 orang diantaranya merupakan Bidan PTT yang diangkat melalui formasi khusus dari Kementrian Kesehatan, 1 (satu) orang Penyuluh pertanian diangkat melalui formasi khusus dari Kementerian Pertanian, dan 1 (satu) orang Analis Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan merupakan pengangkatan formasi umum lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTTD).

Walikota dalam sambutannya menyampaikan “jangan lupa dengan sumpah yang diikrarkan, bekerjalah terus dengan baik, beradaptasilah dengan lingkungan, ambil contoh yang baik dan jangan terpengaruh dengan hal yang buruk”, tegas Wako.

Setelah melewati masa percobaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil kemudian diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil secara penuh (100%), maka setiap PNS diwajibkan untuk diambil sumpahnya dihadapan atasan pejabat yang berwenang, sebagaimana yang diamanatkan pada pasal 39 Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017, lanjut Zul Elfian.

Pada kesempatan tersebut Zul Elfian juga memotivasi peserta pengambilan sumpah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya. Beliau berpesan, “Capailah target akhirat, seperti niat untuk haji dan menghiasi diri dengan  Al Qur’an. Bagi yang bisa menghafal 1 Juz, tepat sebelum ramadhan tahun depan akan mendapatkan reward”.

Walikota Solok berharap ASN yang diangkat, tidak melakukan hal yang merugikan masyarakat dan negara dengan menghindari perilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) sehingga dalam bekerja dapat selamat di dunia dan selamat di akhirat.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

244982

Video Solok