Saturday - May 26, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

TK Pembina

arrow
arrow

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman

Pengumuman

Jakarta, Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM di dampingi Kepala Dinas Sosial  Kota Solok menghadiri Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) 2018 serta Talk Show Program Keluarga Harapan yang digelar oleh Kementerian Sosial RI yang bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Solok, Jum’at  (11 Mei 2018) – Walikota Solok Zul Elfian serahkan Surat Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil sekaligus Pengambilan Sumpah kepada 14 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diangkat menjadi PNS dilingkungan Pemerintah Kota Solok,di lobi lantai II Sekretariat Daerah Kota Solok.

CPNS yang diangkat tersebut, 12 orang diantaranya merupakan Bidan PTT yang diangkat melalui formasi khusus dari Kementrian Kesehatan, 1 (satu) orang Penyuluh pertanian diangkat melalui formasi khusus dari Kementerian Pertanian, dan 1 (satu) orang Analis Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan merupakan pengangkatan formasi umum lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTTD).

Walikota dalam sambutannya menyampaikan “jangan lupa dengan sumpah yang diikrarkan, bekerjalah terus dengan baik, beradaptasilah dengan lingkungan, ambil contoh yang baik dan jangan terpengaruh dengan hal yang buruk”, tegas Wako.

Setelah melewati masa percobaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil kemudian diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil secara penuh (100%), maka setiap PNS diwajibkan untuk diambil sumpahnya dihadapan atasan pejabat yang berwenang, sebagaimana yang diamanatkan pada pasal 39 Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017, lanjut Zul Elfian.

Pada kesempatan tersebut Zul Elfian juga memotivasi peserta pengambilan sumpah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya. Beliau berpesan, “Capailah target akhirat, seperti niat untuk haji dan menghiasi diri dengan  Al Qur’an. Bagi yang bisa menghafal 1 Juz, tepat sebelum ramadhan tahun depan akan mendapatkan reward”.

Walikota Solok berharap ASN yang diangkat, tidak melakukan hal yang merugikan masyarakat dan negara dengan menghindari perilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) sehingga dalam bekerja dapat selamat di dunia dan selamat di akhirat.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Tim Safari Ramadhan di Masjid Agung Kota Solok Sampaikan Target 1500 Hafizh Qur’an dan Festival Serambi Madinah

Kinerja Perangkat Daerah Tidak Ikut Puasa

Masjid Irsyaddunnas Didatangi Tim II Safari Ramadhan Kota Solok

Coffee Morning Bahas Perkembangan Situasi Wilayah

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Indo Puti Jati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

27269

Video Solok