Thursday - January 24, 2019

Weather: 27°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) PEMKO SOLOK TAHUN 2019

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Solok 2018

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor : K26-30/B5474/XII/18.01 tanggal 29 Desember 2018 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

Pengumuman.pdf

Lampiran1.pdf

Lampiran2.pdf

Lampiran3.pdf

Lampiran4.pdf

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, , Senin (7 Mei 2018) – Tim Penggerak PKK Kota Solok menggelar kegiatan Jambore  bagi para kader PKK berprestasi tingkat Kota Solok, bertempat di Terminal Bareh Solok. Kegiatan jambore PKK tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Solok Reinier,ST,MM. Turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can,SE, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto,SIP,MM, Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Ketua Dharma Wanita Kota Solok Ny.Ria Rusdianto, Ketua Bundo Kanduang Milda Murniati, serta para kepala OPD terkait.
 
Ketua TP PKK Ny.Zulmiyetti Zul Elfian dalam laporannya menyebutkan, jambore PKK ini diikuti oleh 265 orang kader berprestasi utusan kelurahan dan kecamatan se Kota Solok. Jambore pkk ini diharapkan akan dapat lebih membina dan memupuk silaturrahmi, motivasi, motivasi gairah bekerja, dan meningkatnya cakrawala, wawasan dan menggali serta menghubungkan potensi kader melalui saling asah, asih dan asuh.
 
“Yang paling utama adalah saling bertukar informasi dalam upaya melaksanakan perannya untuk memberdayakan potensi masyarakat dengan 10 program pokok pkk,” ujarnya. Kegiatan jambore pkk ini juga dalam rangka memilih kader-kader yang tangguh, ulet, terampil dan berprestasi, serta kreatif dari berbagai inovasi-inovasi yang lahir untuk dipersiapkan sebagai peserta utusan Kota Solok pada jambore kader pkk berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pesisir Selatan pada tanggal 15 sampai 18 Juli 2018. “Kami berharap peserta jambore agar dapat mengikuti jambore ini dengan penuh semangat dan perlihatkan keterampilan serta kemampuan yang dimiliki, munculkan motivasi baru untuk mendukung kesuksesan,” ajak Ny.Zulmiyetti Zul Elfian.
 
Sementara itu, Wakil Walikota Solok Reinier dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh pkk diyakini akan bisa memberikan informasi dan publikasi langsung kepada masyarakat. Tentunya kita berharap, kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial belaka, namun ada sesuatu hal yang dapat kita peroleh. Selanjutnya, Reinier mengajak seluruh kader dan pengurus PKK untuk melakukan evaluasi tentang apa yang sudah dikerjakan selama ini

“Kami selaku pemerintah daerah Kota Solok juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua ibuk pkk yang telah menjadi ujung tombak dan banyak membantu program pmerintah,” tutup Reinier.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

353385

Video Solok