Tuesday - October 23, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman Tata Cara Pendaftaran CPNS dan Revisi Formasi CPNS di Lingkungan Pemko Solok 2018

Menindaklanjuti pengumuman Walikota Solok Nomor 800/782/BKPSDM-2018 tanggal 19 September 2018 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018 serta Revisi Formasi CPNS dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018. Berikut kami lampirkan Revisi Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Sabtu (5 Mei 2018) - Walikota Solok H.Zul Elfian, SH, M.Si membuka secara resmi Alek Nagari Solok, Basilanja Alam Bareh Solok Kejuaraan Pacu Kuda Kelas Terbuka dan Tradisional Putaran VII di Gelanggang Pacuan Kuda Ampang Kualo,  yang ditandai dengan pengguntingan pita. Kegiatan ini berlangsung 2 hari Sabtu dan Minggu (05-06 Mei 2018).

Hadir juga Wakil Walikota Solok Reinier, ST,MM, Perwakilan Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Ketua Pordasi Sumatera Barat, Ketua DPRD Kota Solok, Ketua Pengcab Pordasi Kota Solok, Kapolres Kota Solok, Dandim, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang dan tamu istimewa Walikota Pertama Kota Solok, Hasan Basri.

Acara ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok yang bekerja sama dengan Pengcab Pordasi Kota Solo yang diikuti oleh perwakilan dari Pemkab dan Pemkot Sumatera Barat diantaranya Payakumbuh, Batusangkar, Bukuttinggi, Padang Panjang, Pariaman, Kota Solok, Sawahlunto, dan tamu istimewa dari perwakilan Provinsi Aceh. Sebanyak 53 ekor kuda ikut serta dalam perlombaan. Pada hari pertama mempertandingkan sebanyak 11 race dan hari kedua 12 race.

Kelas yang dipertandingkan diantaranya Sagalo, Lokal, Kelas E, Draft Bogie Baru, Draft Bogie Usang, Kelas CD 2 Thn Perdana, Kelas CD 3 Thn Remaja, Kelas AB 3 Thn Derby, Kelas 3 Handicap dan Kelas 2 Handicap.

Walikota Kota Solok H.Zul Elfian, SH, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berharap dengan acara Basilanja Alam Bareh Solok Pacu Kuda Putaran VII ini dapat terjalin silaturrahmi yang baik antar peserta dan menumbuhkan  jiwa sportifitas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyemarakkan alek nagari solok dan juga memberikan hiburan bagi masyrakat Kota Solok ”, kata Wako.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok mengatakan, “Kami sebagai penyelengara yang ditunjuk untuk acara ini sangat senang sekali terselenggara. Ini merupakan tahun kedua kami sebagai penyelenggara atas nama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok yang sebelumnya bergabung dengan Dinas Pariwisata”, kata Jusmardi, S.Pd

Dibuka dengan mempertandingkan race pertama Kelas Draft Bogie Baru dan diikuti race kedua Draft Bogie Usang.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

194285

Video Solok