Arrow
Arrow
Slider


- Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Friday - April 27, 2018

Weather: 24°C

Buku Profil Gender Kota Solok Tahun 2017

Berikut kami tampilkan Buku Profil Gender Kota Solok tahun 2017, info lengkap silahkan di lihat pada link di bawah ini :

Download lampiran.pdf

Solok, , Senin (9/4/2018) – Keberadaan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Solok merupakan salah satu potensi sumber daya aparatur yang sangat penting dalam pemerintah daerah. Kedepan Pemerintah Kota Solok akan berupaya lebih maksimal dalam memberikan perhatian terhadap, kebutuhan sarana prasarana Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. Sehingga indikator pelayanan minimal yang harus dilaksanakan akan terlihat lebih nyata dan Perda No. 8 Tahun 2016 tentang Pekat dapat ditegakkan, yang pada akhirnya kondisi ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dapat terwujud.

Hal itu diungkapan Wakil Walikota Solok Reinier ST, MM dalam amanahnya pada upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-68, Satlinmas ke-56 dan Pemadam Kebakaran ke-99 tingkat Kota Solok bertempat di Halaman Kantor Balaikota Solok.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasatpol PP Provinsi Sumatra Barat Zul Aliman, SE, MM Sekda Kota Solok Rusdianto SIP, MM, Kasat Pol PP Kota Solok Drs. Bujang putra , MM, Forkompinda Kota Solok dan Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Solok.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Walikota penempatan aparatur di Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Solok dilaksanakan dengan mempertimbangkan secara matang kompetensi dan latar belakang keilmuan dan keterampilan yang dimiliki.

Banggalah dan junjung tinggi keharmonisan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran sebagai ladang pengabdian kepada bangsa dan negara. Wujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan urusan wajib, ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Solok atas keberhasilan dalam upaya penegakan peraturan daerah, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat dan penanggulangan kebakaran yang merupakan tugas mulia dengan penuh semangat,” ujar Reinier mengakhiri.

Tema pada HUT Kali ini adalah, Satuan Polisi Pamong Praja, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran Kota Solok siap mengawal pesta demokrasi pemilu 2019, dengan tetap mengedepankan kebersamaan yang humanis, berdedikasi, disiplin dan profesional dalam pelaksanaan tugas. Usai upacara, acara dilanjutkan dengan atraksi bela diri dari personil Satpol PP.

0
0
0
s2sdefault