Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Jakarta, Rabu (8/2) – Walikota Solok Zul Elfian beserta jajaran Dinas Kominfo Kota Solok melakukan audiensi dan koordinasi, dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI)

yang diterima oleh Sekjen Kementerian Kominfo (Dra. Farida Dwi Cahyarini, MM), Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika (Prof.Dr. Ahmad M. Ramli, SH, MH, FCB, Arb), Staf Ahli Bidang Hukum (Dr. Henri Subiakto), Tim BPPTIK beserta perwakilan dari Dirjen IKP dan Aptika di Ruang Rapat M. Natsir Kantor Kominfo RI.

Audiensi antara Pemko Solok khususnya Dinas Kominfo dengan Menkominfo RI membahas tentang pembangunan bidang infrastruktur serta kendala-kendala yang ada di daerah terkait dengan aplikasi dan rencana program kedepan. Audiensi tersebut merupakan salah satu langkah Pemko Solok dalam mewujudkan porgram Smart City atau Kota Pintar. Pertemuan antara Pemko dan Menkominfo ini membuahkan hasil. Kemenkominfo akan memfasilitasi sejumlah layanan seperti penerapan layanan darurat 112, penerapan aplikasi siMAYA di Kota Solok, selain itu Menkominfo juga akan membantu Pemko Solok meningkatkan kapasitas SDM Kominfo Kota Solok, serta mengoptimalisasi PPID di Kota Solok.

Walikota Solok Zul Elfian meminta Dinas Kominfo selaku Leading Sector di daerah untuk cepat menindaklanjuti hasil audiensi tersebut.