Arrow
Arrow
Slider


Pemerintah Kota Solok Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H "TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM"                                                                                                         Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Tuesday - July 25, 2017

Weather: 19°C

Jakarta, Rabu (8/2) – Walikota Solok Zul Elfian beserta jajaran Dinas Kominfo Kota Solok melakukan audiensi dan koordinasi, dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI)

yang diterima oleh Sekjen Kementerian Kominfo (Dra. Farida Dwi Cahyarini, MM), Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika (Prof.Dr. Ahmad M. Ramli, SH, MH, FCB, Arb), Staf Ahli Bidang Hukum (Dr. Henri Subiakto), Tim BPPTIK beserta perwakilan dari Dirjen IKP dan Aptika di Ruang Rapat M. Natsir Kantor Kominfo RI.

Audiensi antara Pemko Solok khususnya Dinas Kominfo dengan Menkominfo RI membahas tentang pembangunan bidang infrastruktur serta kendala-kendala yang ada di daerah terkait dengan aplikasi dan rencana program kedepan. Audiensi tersebut merupakan salah satu langkah Pemko Solok dalam mewujudkan porgram Smart City atau Kota Pintar. Pertemuan antara Pemko dan Menkominfo ini membuahkan hasil. Kemenkominfo akan memfasilitasi sejumlah layanan seperti penerapan layanan darurat 112, penerapan aplikasi siMAYA di Kota Solok, selain itu Menkominfo juga akan membantu Pemko Solok meningkatkan kapasitas SDM Kominfo Kota Solok, serta mengoptimalisasi PPID di Kota Solok.

Walikota Solok Zul Elfian meminta Dinas Kominfo selaku Leading Sector di daerah untuk cepat menindaklanjuti hasil audiensi tersebut.

Dinas Pendidikan Kota Solok

Info Publik Solok

LPSE Solok

Sistem informasi Rencana Pengadaan Umum