Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Acara syukuran menaiki rumah dinas Walikota terpilih Zul Elfian, SH, M.Si yang terletak di jalan Tembok Raya kota Solok, dihadiri oleh ribuan masyarakat yang terdiri dari pendukung, relawan, tim sukses, dan

pejabat yang ada dilingkungan pemerintah kota Solok. Namun karena banyaknya tamu yang datang maka sebagian dari mereka terpaksa berdiri di lapangan parkir kediaman orang nomor satu di Kota Solok tersebut. Acara tersebut jug dihadiri Wakil Walikota Solok, Reinier, ST, MM, mantan Walikota Solok, Samsu Rahim, ketua DPRD kota Solok, Yutris Can, SE, buya Afrizal Thaib, Buya Muslim Imam, dan para pemuka masyarakat dan pemuka lainnya yang ada di Kota dan Kabupaten Solok.

Dalam kesempatan itu Walikota Solok, Zul Elfian, SH, M.Si mengatakan, “Keberhasilan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan tidak akan terlepas dari campur tangan masyarakat daerah setempat, kehadiran masyarakat untuk mengawasi jalannya roda pemerintahan nantinya sangat menentukan keberhasilan tersebut“. Beliau juga menginginkan jangan sampai ada kelompok kelompok tertentu dalam masyarakat, dan baginya tidak akan membedakan antara tim sukses atau masyarakat yang dahulu tidak mendukungnya dalam bursa pemilihan kepala daerah dahulunya, semua ini masyarakat mempunyai hak yang sama dan semuanya mempunyai tanggung jawab yang sama dalam pembangunan daerah Kota Solok. Beliau akan selalu membuka ruang dan waktu untuk masyarakat yang akan menemuinya, selama pembicaraan itu demi kepentingan masyarakat banyak dan demi kepentingan daerah kota Solok. Acara syukuran tersebut juga diwarnai dengan tausiah agama yang disampaikan oleh buya Afrizal Thaib dan diakhiri dengan makan bersama.