Friday - May 25, 2018

Weather: 19°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

TK Pembina

arrow
arrow

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman

Pengumuman

Jakarta, Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM di dampingi Kepala Dinas Sosial  Kota Solok menghadiri Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) 2018 serta Talk Show Program Keluarga Harapan yang digelar oleh Kementerian Sosial RI yang bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Solok, Jumat (3/2/17) – Menghadapi Pemantauan ke-2 (P2) penilaian Adipura periode 2017-2018, Pemerintah Kota Solok membentuk Tim Koordinasi Terpadu. Pemantauan ke-2 itu direncakanan pada

Minggu ketiga di bulan Februari 2017. Oleh karena itu menjadi perhatian seluruh perangkat daerah hingga jajaran kelurahan.

Tim Koordinasi Terpadu, dikomandoi langsung oleh Wakil Walikota Solok Reinier, ST. MM  dibawah koordinasi sekretaris daerah Kota Solok Rusdianto. Tim tersebut telah mengadakan rapat di ruang Rapat Walikota Solok pada hari Kamis, (2/2/17).

Wakil Walikota Solok Reinier menegaskan bahwa seluruh jajaran perangka daerah hingga kelurahan untuk memperhatikan P2 itu, karena dari 43 titik pantau masih terdapat 4 titik pantau yang masih perlu mendapat perhatian khusus.

Walaupun sedemikan, titik pantau yang lain pun tetap perlu mendapat perhatian khusus. Sehingga dapat membantu menutup kekurangan pada titik pantau yang bukan sulit dikejar, namun karena terbatas kewenangan.”4 titik pantau harus mendapat perhatian penuh, tanpa mengurangi perhatian di titik pantau yang lain,” kata Wawako Solok Reinier disela-sela meninjau pelaksanaan Jumat bersih, di Taman Syech Kukut.

Sementara itu Sekda Kota Solok Rusdianto, mengatakan, bahwa seluruh perangkat daerah dikerahkan dalam persiapan P2, penilaian adipura yang akan segera dilaksanakan, rencanaya dua minggu lagi.

“Kegiatan Jumat bersih akan dioptimalkan menjelang hari H penilaian, dengan Tim Koordinasi yang disebar dilapangan untuk beberapa kelompok titik pantau penilaian,” kata Rusdianto disela- sela memantau salah satu lokasi titik pantau penilaian yang masih perlu jadi perhatian yakni di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

KPK Monev Renaksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Peringatan Puncak Hari Kartini dan Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Solok

Wawako Lantik Ketua Wanita Tani HKTI Kota Solok

Wawako Buka Kegiatan Putra Putri Cemerlang 2018

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Indo Puti Jati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

26385

Video Solok