Thursday - January 24, 2019

Weather: 29°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) PEMKO SOLOK TAHUN 2019

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Solok 2018

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor : K26-30/B5474/XII/18.01 tanggal 29 Desember 2018 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

Pengumuman.pdf

Lampiran1.pdf

Lampiran2.pdf

Lampiran3.pdf

Lampiran4.pdf

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Jumat (3/2/17) – Menghadapi Pemantauan ke-2 (P2) penilaian Adipura periode 2017-2018, Pemerintah Kota Solok membentuk Tim Koordinasi Terpadu. Pemantauan ke-2 itu direncakanan pada

Minggu ketiga di bulan Februari 2017. Oleh karena itu menjadi perhatian seluruh perangkat daerah hingga jajaran kelurahan.

Tim Koordinasi Terpadu, dikomandoi langsung oleh Wakil Walikota Solok Reinier, ST. MM  dibawah koordinasi sekretaris daerah Kota Solok Rusdianto. Tim tersebut telah mengadakan rapat di ruang Rapat Walikota Solok pada hari Kamis, (2/2/17).

Wakil Walikota Solok Reinier menegaskan bahwa seluruh jajaran perangka daerah hingga kelurahan untuk memperhatikan P2 itu, karena dari 43 titik pantau masih terdapat 4 titik pantau yang masih perlu mendapat perhatian khusus.

Walaupun sedemikan, titik pantau yang lain pun tetap perlu mendapat perhatian khusus. Sehingga dapat membantu menutup kekurangan pada titik pantau yang bukan sulit dikejar, namun karena terbatas kewenangan.”4 titik pantau harus mendapat perhatian penuh, tanpa mengurangi perhatian di titik pantau yang lain,” kata Wawako Solok Reinier disela-sela meninjau pelaksanaan Jumat bersih, di Taman Syech Kukut.

Sementara itu Sekda Kota Solok Rusdianto, mengatakan, bahwa seluruh perangkat daerah dikerahkan dalam persiapan P2, penilaian adipura yang akan segera dilaksanakan, rencanaya dua minggu lagi.

“Kegiatan Jumat bersih akan dioptimalkan menjelang hari H penilaian, dengan Tim Koordinasi yang disebar dilapangan untuk beberapa kelompok titik pantau penilaian,” kata Rusdianto disela- sela memantau salah satu lokasi titik pantau penilaian yang masih perlu jadi perhatian yakni di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

353272

Video Solok