Thursday - November 15, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Duka Cita

arrow
arrow

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Selasa (27 Feb 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Analisa Jabatan (Anjab) dan Analisa Beban Kerja (ABK) bagi Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kota Solok, di Mami Hotel.

Dihadapan puluhan peserta dan narasumber bimtek yang berasal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Pekan Baru, Reinier dalam sambutannya menyampaikan pentingnya arti penataan jabatan dan beban kerja demi tepatnya pengisian jabatan di Pemerintah Kota Solok.

“Melalui analisa jabatan, tentunya akan diminimalisir the right man on the wrong place dan tentu kita berharap beban kerja aparatur sesuai dengan kompetensi, kualigikasi bahkan berbanding lurus dengan reward yang diterimanya”, ungkap wawako.

“Dengan dilakukannya Analisa Jabatan dan analisa beban kerja, sangatlah membantu pimpinan daerah dalam melakukan penataan jabatan dan pejabat di setiap OPD.

Reinier juga menekankan, diharapkan keseriusan para peserta untuk mengikuti bimtek sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Selain itu, juga mengharapkan kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini. “Jangan sampai bimtek ini tanpa hasil yang jelas dan harus ada dampak nyata dari pelaksanaan bimtek ini,” tutup Reinier.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

235867

Video Solok