Warning: mysqli_fetch_object() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/solokko2/public_html/libraries/joomla/database/driver/mysqli.php on line 891

Warning: mysqli_free_result() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/solokko2/public_html/libraries/joomla/database/driver/mysqli.php on line 905
Website Resmi Pemerintahan Kota Solok - Turnamen Futsal Walikota Cup Open 2018

Solok, Selasa (27 Feb 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier buka secara resmi Turnarnamen Futsal Walikota Cup Open 2018 yang ditandai dengan ditandai dengan tendangan perdana oleh Wawako, bertempat di lapangan indoor GOR Tanjung Paku.

Turnamen ini digelar oleh Sekretariat Daerah Kota Solok dalam rangka memperingati 2 tahun kepemimpinan Walikota Solok Zul Elfian dan Wakil Walikota Reinier.  Pelaksanaan turnamen ini, akan berakhir pada tanggal 3 Maret 2018, yang diikuti oleh 30 tim yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah, BUMD, Swasta dan instansi lainnya.

Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berharap dengan turnamen futsal ini dapat terjalin silaturrahmi yang baik  antar OPD dan menumbuhkan  jiwa sportifitas sesama pemain. Kegiatan ini juga dalam  rangka memperingati 2 tahun kepemimpinan kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Solok”, kata Reinier.

Ifan Suhendri selaku Ketua Pelaksana Turnamen menegaskan “Turnamen ini diselenggarakan untuk meningkatkan kerjasama antar OPD dan dalam rangka mensosialisasikan ke masyarakat bahwa olahraga itu penting bagi kesehatan khususnya bagi para ASN yang setiap hari disibukkan dengan aktivitas rutin dikantornya”, tegasnya .

Pembukaan turnamen dibuka dimulai dengan mengadakan pertandingan eksebisi segitiga antara Dinas Pemuda dan Olahraga, Kecamatan serta Sekretariat. Pertandingan berlangsung selama 20 menit antar tim, adapun hasil pertandingan antara Dispora melawan Kecamatan dengan skor 1-0 yang dimenangkan Dispora, kemudian dilanjutkan Sekretariat melawan Kecamatan dan dimenangkan oleh Sekretariat dengan skor 3-0.

Sebagai pertandingan penutup pada laga eksebisi ini menyajikan laga Dispora melawan Sekretariat dimenangkan oleh Dispora dengan skor 5-0. Pada pertandingan eksebisi segitiga ini dimenangkan oleh tim dari Dispora. Salah seorang peserta dari Dispora menyatakan turnamen seperti ini sangat bagus dan bila perlu dilaksanakan secara kontinyu, sehingga memiliki dampak baik pada semangat kerja ASN maupun kekompakan seluruh elemen pemerintah Kota Solok

0
0
0
s2sdefault