Monday - July 16, 2018

Weather: 27°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman KPU Kota Solok Tentang PENGAJUAN BAKAL CALON ANGGOTA DPRD 2019

Perencanaan Penganggaran Responsif Gender

Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Solok

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok secara terbuka sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur  Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014  tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi secara Terbuka di lingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi dalam rangka pengisian 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setara eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kota Solok dengan ketentuan sebagai berikut :
 

Download Lampiran.pdf

Buku Profil Gender Kota Solok 2017

Berikut kami lampirkan Buku Profil Gender Kota Solok 2017 yang dapat di download pada link di bawah :

Buku Profil Gender Kota Solok 2017.pdf

SIARAN PERS No. 62/HM/KOMINFO/02/2018 Tanggal 28 Februari 2018 Tentang Penghentian Layanan Bertahap Kartu Prabayar Telekomunikasi

Berkenaan dengan tenggat waktu registrasi ulang nomor prabayar seluler berakhir pada tanggal 28 Februari 2018, diberitahukan hal-hal sebagai berikut:

  1. Batas akhir registrasi ulang nomor prabayar pelanggan jasa telekomunikasi berakhir tanggal 28 Februari 2018.
  2. Pelanggan yang tidak melakukan registrasi ulang sampai 28 Februari 2018, akan dilakukan pemblokiran layanan secara bertahap dengan ketentuan sebagai berikut:

 

  1. Mulai 1 Maret 2018, dilakukan pemblokiran layanan panggilan keluar (outgoing call) dan layanan pesan singkat keluar (outgoing SMS). Dalam keadaan ini, pelanggan masih dapat menerima telepon dan SMS masuk serta menggunakan data internet.
  2. Apabila pelanggan tidak melakukan registrasi sampai tanggal 31 Maret 2018, maka mulai 1 April 2018 dilakukan pemblokiran layanan panggilan masuk (incoming call) dan menerima layanan pesan singkat (incoming SMS). Dalam keadaan ini, pelanggan tidak dapat melakukan panggilan keluar dan layanan pesan singkat keluar, juga tidak bisa menerima layanan panggilan dan SMS. Pemblokiran tidak mencakup layanan data internet.
  3. Apabila pelanggan tidak melakukan registrasi sampai tanggal 30 April 2018, maka pada tanggal 1 Mei 2018 dilakukan pemblokiran total. Dalam keadaan ini, pelanggan tidak dapat melakukan panggilan dan SMS keluar, tidak bisa menerima telepon dan SMS, serta tidak dapat menggunakan layanan data internet.
  4. Selama belum dilakukan pemblokiran total, pelanggan masih tetap dapat melakukan registrasi ulang.
  5. Sampai dengan 28 Februari 2018 pukul 12.52 WIB, sejumlah: 305.782.219 nomor pelanggan telah diregistrasikan. Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah melakukan registrasi dan menggunakan NIK dan No. KK secara benar dan hak sesuai peraturan perundang-undangan.
  6. Masyarakat dihimbau agar tidak menggunakan NIK dan No. KK secara tanpa hak untuk melakukan registrasi, termasuk yang diperoleh dari internet dan sumber lain, karena merupakan pelanggaran hukum.

 
BIRO HUMAS
KEMENTERIAN KOMINFO

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Indo Puti Jati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

75579

Video Solok