Thursday - November 15, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Duka Cita

arrow
arrow

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Rabu (21 Maret 2018) - Perumusan akhir Musrenbang memasuki tahap akhir di tingkat Kota Solok dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Solok Tahun 2019. Pembukaan Musrenbang RKPD ini dilaksanakan di Gedung Kubuang 13. Direncanakan proses Musrenbang ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Maret 2018 yang mengambil tempat di Gedung Kubuang 13 dan Kantor Bappeda Kota Solok. Musrenbang RKPD tingkat Kota Solok sekarang ini bertemakan : “Optimalisasi Pelayanan Publik melalui Peningkatan Infrastruktur untuk Mendorong Investasi Daerah menuju Visit Solok 2020”.

Hadir dalam acara pembukaan yang langsung dibuka oleh Walikota Solok Zul Elfian ini, Sekretaris Bappeda Provinsi Sumatera Barat, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, Sekretaris Daerah, unsur Forkompinda, Kepala OPD, Camat, seluruh Lurah serta seluruh stakeholder yang ada di Kota Solok.
Dalam sambutannya, Walikota Solok, Zul Elfian menekankan pentingnya pelaksanaan Musrenbang ini demi terlaksananya pembangunan di Kota Solok yang lebih aspiratif dan berkesinambungan.
“Pembangunan insfrastruktur harus dapat mendukung seluruh program Kota Solok seperti sarana prasarana olahraga, pendidikan dan keagamaan.”, ungkapnya. Selanjutnya Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can, mengungkapkan dalam sambutannya bahwa Musrenbang ini mengedapankam kepentingan pembangunan Kota Solok. “Musyawarah ini harus betul-betul mengakomodir masukan dari bawah mulai dari tingkat RT hingga tingkat Kota.”, harapnya.

Zul Elfian didampingi Yutris Can pada kesempatan pembukaan Musrenbang RKPD ini secara resmi memberikan penghargaan kepada Kelurahan dan Fasilitator terbaik dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan. Kelurahan KTK menempati posisi Terbaik 1, disusul Kelurahan Nan Balimo di peringkat Terbaik 2, serta Terbaik 3 diraih oleh Kelurahan IX Korong. Sedangkan sebagai Fasilitator Terbaik Bidang Sosial Budaya didapatkan oleh Don Rizal, pada Bidang Ekonomi diraih oleh Ratna Dewi, pada Bidang Prasarana Wilayah disabet oleh Ade Surya, S.Pt

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

235813

Video Solok