Arrow
Arrow
Slider


- Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Wednesday - April 25, 2018

Weather: 24°C

Buku Profil Gender Kota Solok Tahun 2017

Berikut kami tampilkan Buku Profil Gender Kota Solok tahun 2017, info lengkap silahkan di lihat pada link di bawah ini :

Download lampiran.pdf

Solok, Rabu (31 Jan 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier mengukuhkan 4 (empat) orang pejabat Lembaga Permodalan dan Penguatan Ekonomi Masyarakat (LP2EM) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula BKPSDM, dihadiri Wakil Walikota Reinier, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan Kepala BKPSDM, serta ASN dilingkungan Pemerintah Kota Solok.

Pejabat LP2EM yang dikukuhkan adalah Ir. Hj. Eva Meuthia, M.Si menjabat sebagai Kepala LP2EM. Drs. Syafrizal sebagai Sekretaris LP2EM. Fadli Hulum, SH sebagai Kepala Bidang Penagihan dan Penindakan pada LP2EM dan Asrul, SE, MM sebagai Kepala Bidang Penguatan dan Pengembangan Usaha pada LP2EM, sesuai dengan Keputusan Walikota Solok Nomor : 188.45 – 60 Tahun 2018 tanggal 12 Januari 2018 tentang Pengangkatan Pejabat Lembaga Permodalan dan Penguatan Ekonomi Masyarakat (LP2EM) Kota Solok.

Wakil Walikota Solok Reinier dalam pengarahannya  mengatakan LP2EM dibentuk untuk mengembangkan dana pemberdayaan ekonomi dalam rangka penunjang perekonomian masyarakat Kota Solok umumnya dan pemilik Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dan Koperasi baik perorangan maupun kelompok pada khususnya.

“Niat lahirnya LP2EM adalah mulia, ada peran langsung membantu masyarakat kecil dalam upaya menurunkan angka kemiskinan. Kita semua menginginkan peran ini dijalankan sebaik-baiknya, hindari kepentingan-kepentingan yang tidak cerdas yang akan berdampak tidak maksimalnya langkah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat”, ujar Reinier menegaskan

Akhir kata Wakil Walikota dalam sambutannya mengharapkan pejabat terpilih beserta seluruh jajaran LP2EM dapat membantu dan memberikan solusi bagi masyarakat. Semoga kedepan LP2EM dapat dikelola dengan baik dan dapat menjadi lembaga pemberdayaan ekonomi kebanggaan Kota Solok.

0
0
0
s2sdefault