Monday - July 16, 2018

Weather: 27°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman KPU Kota Solok Tentang PENGAJUAN BAKAL CALON ANGGOTA DPRD 2019

Perencanaan Penganggaran Responsif Gender

Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Solok

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok secara terbuka sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur  Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014  tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi secara Terbuka di lingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi dalam rangka pengisian 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setara eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kota Solok dengan ketentuan sebagai berikut :
 

Download Lampiran.pdf

Buku Profil Gender Kota Solok 2017

Berikut kami lampirkan Buku Profil Gender Kota Solok 2017 yang dapat di download pada link di bawah :

Buku Profil Gender Kota Solok 2017.pdf

Solok, , Senin (9/4/2018) – Keberadaan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Solok merupakan salah satu potensi sumber daya aparatur yang sangat penting dalam pemerintah daerah. Kedepan Pemerintah Kota Solok akan berupaya lebih maksimal dalam memberikan perhatian terhadap, kebutuhan sarana prasarana Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. Sehingga indikator pelayanan minimal yang harus dilaksanakan akan terlihat lebih nyata dan Perda No. 8 Tahun 2016 tentang Pekat dapat ditegakkan, yang pada akhirnya kondisi ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dapat terwujud.

Hal itu diungkapan Wakil Walikota Solok Reinier ST, MM dalam amanahnya pada upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-68, Satlinmas ke-56 dan Pemadam Kebakaran ke-99 tingkat Kota Solok bertempat di Halaman Kantor Balaikota Solok.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasatpol PP Provinsi Sumatra Barat Zul Aliman, SE, MM Sekda Kota Solok Rusdianto SIP, MM, Kasat Pol PP Kota Solok Drs. Bujang putra , MM, Forkompinda Kota Solok dan Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Solok.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Walikota penempatan aparatur di Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Solok dilaksanakan dengan mempertimbangkan secara matang kompetensi dan latar belakang keilmuan dan keterampilan yang dimiliki.

Banggalah dan junjung tinggi keharmonisan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran sebagai ladang pengabdian kepada bangsa dan negara. Wujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan urusan wajib, ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Solok atas keberhasilan dalam upaya penegakan peraturan daerah, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat dan penanggulangan kebakaran yang merupakan tugas mulia dengan penuh semangat,” ujar Reinier mengakhiri.

Tema pada HUT Kali ini adalah, Satuan Polisi Pamong Praja, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran Kota Solok siap mengawal pesta demokrasi pemilu 2019, dengan tetap mengedepankan kebersamaan yang humanis, berdedikasi, disiplin dan profesional dalam pelaksanaan tugas. Usai upacara, acara dilanjutkan dengan atraksi bela diri dari personil Satpol PP.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Indo Puti Jati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

75556

Video Solok