Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Sunday - January 21, 2018

Weather: 25°C

Pengumuman Seleksi Programmer Kota Solok 2018

Dalam rangka Pengembangan dan Implementasi e-Government, pemerintah kota Solok membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung menjadi Programmer Pemerintah Kota Solok tahun 2018. Silahkan download persyaratan melalui link berikut :

Download persyaratan.pdf

Laporan RAD PPK B12 BKD Kota Solok

Berikut kami sampaikan Laporannya:

LaporanRADPPK

Data Penerima Hibah dan Bansos

Berikut kami sampaikan daftarnya :

Daftar Penerima

Solok, Selasa (9/1/2018) – Walikota Solok H.Zul Elfian menegaskan bahwa penyelenggaraan Rapat Koordinasi ( Rakor) sebagai media untuk berkomunikasi dan berkoordinasi. Koordinasi dan komunikasi yang diutamakan, lanjut wako ialah menyangkut pelaksanaan tugas yng berkaitan dengan perangkat daerah lain atau memerlukan atensi pimpinan, disamping juga media bagi pimpinan untuk melakukan evaluasi.

Hal itu ditegaskan Walikota Solok H.Zul Elfian didampingi oleh Wakil Walikota Solok Reinier, Sekda Kota Solok Rusdianto, dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daera (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kota Solok, di Aula Bappeda Kota Solok.

Wako melanjutkan, jika bisa pelaksanaan koordinasi dan komunikasi tersebut juga diterapkan dalam internal OPD, baik dalam bentuk evaluasi pelaksanaan tugas, ataupun dalam bentuk lainnya. “Agar jika ada persoalan atau kendala bisa diketahui lebih awal dan dicarikan solusinya,” ujar Wako.

Pada kesempatan itu H.Zul Elfian juga kembali mengingatkan agar para pimpinan OPD tidak menganggap rakor ini hanya sebagai rapat yang tidak ada implementasinya. “Kami tidak menginginkan rapat atau pertemuan tiap minggu ini sebagai rapat yang tidak ada implementasinya. Untuk itu diharapkan kepada kita semua untuk memahami tupoksi dan kewenangan serta tanggung jawab,” tegas H.Zul Elfian.

“Kepemimpinan Walikota Dan Wakil Walikota pasti dan akan selalu dievaluasi oleh masyarakat selaku penerima mandat. Oleh karena itu seyogyanya pula pimpinan akan selalu melakukan evaluasi atas kinerja OPD agar semua program yang sudah direncanakan dapat berjalan secara baik dan lancar sesuai keinginan kita bersama,” tutup Wako.