Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Tuesday - December 12, 2017

Weather: 20°C

PenyampaianTentatif Jadwal Kegiatan HUT Kota Solok ke-47 

Dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-47 Tahun 2017, bersama ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdr/I, jadwal acara pendukung Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-47 Tahun 2017 yang telah disampaikan dan dilaporkan oleh Organisasi Perangkat Daerah di Kota Solok (sebagaimana terlampir).

Terhadap jadwal sebagaimana dimaksud, diharapkan kiranya partisipasi dari Bapak/Ibu/Sdr/i beserta seluruh karyawan dan karyawati yang ada dilingkup kerjanya, untuk dapat berperan aktif dan ikut serta meramaikan rangkaian acara dimaksud. Demikianlah disampaikan kepada atas perhatian serta kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Download lampiran.pdf


  • Solok  – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) jangan sampai hilang dan hanya menjadi legenda. Perhatian yang lebih dari pemerintah akan diberikan kepada pengurus dan semua anggota DPC LVRI Kabupaten dan Kota Solok, yang saat ini seharusnya sudah menikmati kemerdekaan yang sudah susah payah direbut dari para penjajah.Hal tersebut ditegaskan Wakil Walikota Solok Reinier Dt.Intan Batuah,ST,MM pada saat memberikan sambutannya dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DPC LVRI Kabupaten dan Kota Solok ke 60 tahun 2017, bertempat di Gedung Juang 45, Kota Solok, Senin (8/5).

  • Solok – Walikota Solok, H Zul Elfian menutup kegiatan Jambore Kader  PKK Berprestasi Tingkat Kota Solok Tahun 2017 di Mifan Padang Panjang, Jumat (5/5), yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solok Ny. Yet Zul Elfian, Ketua GOW Ny. Reinier, Ketua Dhamawanita Persatuan Ny. Rusdianto, Kepala OPD terkait, Camat,Lurah serta anggota TP PKK Kelurahan. Kegiatan Jambore yang dilaksanakan  tanggal 3 sampai 5 Mei itu diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

  • Solok  – Wakil Walikota Solok Reinier bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  di halaman Balaikota Solok, Selasa (2/5). Upacara dengan komandan upacara Kabid Lalulintas Jalan Edwin,SH.MM yang ditandai dengan menaikan bendera merah  putih  itu berlangsung khidmat dan lancar dihadiri Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala OPD, Tokoh masyarakat,Ormas, sementara  peserta upacara dari KORPRI, POLRI, TNI, Mahasiswa, Siswa SLTA, SLTP dan SD.