Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Thursday - October 19, 2017

Weather: 32°C

Pemantauan dan Pelaporan Aksi PPK Tahun 2016-2017

Sehubungan dengan keluarnya SE Menteri Dalam Negeri No.356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pemantauan dan Pelaporan Aksi PPK Tahun 2016 dan Tahun 2017, bersama ini kami mohon kepada saudara untuk dapat mempublikasikan dokumen-dokumen terlampir sebagi berikut :

No Jenis Yang Dikirm Banyaknya Keterangan
1 Rekapitulasi Realisasi Per Ormas Anggaran Belanja Tidak Langsung dan Pengeluaran Pembiayaan PPKD Kota Solok Tahun 2017 1 (satu) berkas Untuk dipergunakan semestinya

 

Rekapitulasi bisa diunduh di link dibawah

Download pengumuman asli.pdf


  • Solok  – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) jangan sampai hilang dan hanya menjadi legenda. Perhatian yang lebih dari pemerintah akan diberikan kepada pengurus dan semua anggota DPC LVRI Kabupaten dan Kota Solok, yang saat ini seharusnya sudah menikmati kemerdekaan yang sudah susah payah direbut dari para penjajah.Hal tersebut ditegaskan Wakil Walikota Solok Reinier Dt.Intan Batuah,ST,MM pada saat memberikan sambutannya dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DPC LVRI Kabupaten dan Kota Solok ke 60 tahun 2017, bertempat di Gedung Juang 45, Kota Solok, Senin (8/5).

  • Solok – Walikota Solok, H Zul Elfian menutup kegiatan Jambore Kader  PKK Berprestasi Tingkat Kota Solok Tahun 2017 di Mifan Padang Panjang, Jumat (5/5), yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solok Ny. Yet Zul Elfian, Ketua GOW Ny. Reinier, Ketua Dhamawanita Persatuan Ny. Rusdianto, Kepala OPD terkait, Camat,Lurah serta anggota TP PKK Kelurahan. Kegiatan Jambore yang dilaksanakan  tanggal 3 sampai 5 Mei itu diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

  • Solok  – Wakil Walikota Solok Reinier bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  di halaman Balaikota Solok, Selasa (2/5). Upacara dengan komandan upacara Kabid Lalulintas Jalan Edwin,SH.MM yang ditandai dengan menaikan bendera merah  putih  itu berlangsung khidmat dan lancar dihadiri Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala OPD, Tokoh masyarakat,Ormas, sementara  peserta upacara dari KORPRI, POLRI, TNI, Mahasiswa, Siswa SLTA, SLTP dan SD.