Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Sunday - January 21, 2018

Weather: 25°C

Pengumuman Seleksi Programmer Kota Solok 2018

Dalam rangka Pengembangan dan Implementasi e-Government, pemerintah kota Solok membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung menjadi Programmer Pemerintah Kota Solok tahun 2018. Silahkan download persyaratan melalui link berikut :

Download persyaratan.pdf

Laporan RAD PPK B12 BKD Kota Solok

Berikut kami sampaikan Laporannya:

LaporanRADPPK

Data Penerima Hibah dan Bansos

Berikut kami sampaikan daftarnya :

Daftar Penerima


  • Solok, Minggu (10/12) – Sebanyak 70 orang ahli pidato yang berasal dari 18 panggung adat di Kota Solok diwisuda “Batamek Pidato Adat”, bertempat di Gedung Kubung 13. Semua ahli pidato adat tersebut terlebih dahulu diarak dan diperkenalkan kepada masyarakat dengan pawai yang diikuti juga oleh ratusan Bundo Kanduang Kota Solok dari Taman Syech Kukut – Simpang Poliguna – Lubuk Sikarah dan finish di Gedung Kubung 13.

  • Solok, Minggu (10/12) – Kodim 0309/Solok bekerjasama dengan KNPI Kota Solok menggelar Fun Bike dalam rangka Hari Juang Kartika ke 72 di Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani No. 1 Kota Solok. Kegiatan Fun Bike disaksikan oleh Dandim 0309/Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi, Walikota Solok Zul Elfian Dt. Tianso dan Wakil Walikota Reiner, S.H. Sementara pesertanya diikuti oleh anggota Kodim 0309/Solok, Polres Solok Kota, KNPI, Dispora dan masyarakat Kota Solok.

  • Solok, Kamis (30/11) – Menteri Kesehatan RI hadiri Launching Public Safety Center (PSC) 119 Smash Care’s (Solok Madinah Sehat Cara Revolusi Sehat) Kota Solok, yang bertempat di Aula SMKN I Kota Solok. Launching PSC 119 Smash Care’s Kota Solok ini juga dihadiri oleh Walikota Solok Zul Elfian, Ketua Komisi II DPRD Kota Solok, Kepala dinas kesehatan Provinsi Sumatera Barat dr. Hj. Merry Yuliesday, MARS, Forkopimda, Sekda kota Solok, Kepala-kepala OPD, Ketua TP-PKK, Ketua DW, Ketua LKAAM, Bundo Kanduang, Direktur-direktur Rumah Sakit dan para undangan utusan Kab/Kota lainnya beserta kader-kader kesehatan yang berjumlah 700 orang.

  • Solok, Selasa (28/11) Kota Solok berhasil mempertahankan Swastisaba Wistara yang telah didapatkan tahun 2015 silam. Penghargaan diterima oleh Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM diruang sasana Bhakti Paja, Kemeterian Dalam Negeri, Jalan Merdeka Utara No.7 Jakarta Pusat. Penghargaan Swastisaba Wistara merupakan penghargaan tertinggi dalam penilaian Kabupaten/Kota Sehat. Wakil Walikota Solok Reinier menerima piala dan tanda penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Plt. Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Diah Indrajati.

  • Solok, Kamis (29/11) – Walikota Solok Zul Elfian,  bertindak sebagai Inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (KOPRI) ke-46 Tahun 2017 dengan tema “46 Tahun KOPRI, Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”, bertempat di Halaman Balaikota Solok.

    Upacara yang berlangsung khidmat tersebut, juga hadiri oleh Sekretaris Daerah Rusdianto, S.IP, MM, Kepala Kantor Kemenag Kota Solok H. Burhanudin Khatib, Ketua PKK Zulmiyetti Elfian, Ketua Bundo Kanduang, dengan peserta upacara Pejabat Eselon II, III, dan  IV serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintahan Kota Solok.